Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Dua Dunia Salma Season Episode Ke-10 Rabu 10 April 2019

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Dua Dunia Salma season 2, Rabu sore ini. Salma berterimakasih pada Rio yang menyelamatkannya. Tetapi Rio tak berani mengatakan ke Salma bahwa Vira yang sengaja melakukan itu semua.

Rio marah besar kepada Vira, tetapi lagi-lagi Vira malah semakin menekan Rio. Bahkan Vira mengancam kalau Rio tak segera menikahinya, Salma dan Bu Sinta pasti mati. Rio makin shock dan dalam tekanan apalagi Rio mengetahui Alex dan Vira terus-terusan merencanakan hal-hal buruk.

Sementara itu miniseri Dua Dunia Salma season 2 menceritakan juga kesedihan hati Salma semakin menjadi, saat dia sering melihat Vira begitu mesra di depan Salma yang sedang kerja sebagai OB. Rio sebenarnya juga sangat sedih melihat Salma cemburu. Bahkan beberapa kali Rio harus menangis meratapi nasibnya saat dia sendiri di kantornya.

Rio berusaha untuk meminta maaf pada Salma, sebelum dia menikah dengan Vira. Rio ingin menjelaskan semuanya pada Salma alasan dia menikahi Vira. Tapi Salma selalu menolak, tidak ada yang perlu dijelaskan. Semua sudah jelas, jodoh tak bisa dipaksakan.

Begitu juga dengan takdir kehidupan. Rio akhirnya menyerah dan berjanji pada Salma untuk tidak menganggunya lagi. Alex yang mengetahui itu semakin yakin, dia benar-benar bisa mendapatkan Salma.

Bagaimana Dua Dunia Salma season 2 selanjutnya?

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Dihubungi

Satu hari sebelum hari pernikahan, Rio minta tolong ke Vira untuk mengantarkan obat penting yang harus diminum Bu Sinta di rumah sakit, Bu Sinta sudah dibawa ke Indonesia dan di rawat di rumah sakit untuk masa penyembuhan pasca operasi di Singapura. Obat itu baru datang dari Singapura. Obat itu untuk seminggu.

Di rumah sakit, tak sengaja Bu Sinta mendengar omongan Vira di telepon dengan Bu Sofie yang mengatakan Vira sedang bahagia, balas dendamnya ke Rio sudah terbalas. Nanti saat hari-H, Vira akan membuat Rio dan Bu Sinta malu. Vira akan membatalkan penikahan dengan Rio.

Dari obrolan itu Bu Sinta menangkap bahwa Vira sangat licik dan jahat. Vira kaget dipergoki Bu Sinta. Dan, Bu Sinta mengatakan dia akan memberi tahu Rio semua rencana licik Vira. Jelas, Vira emosi dan membuang obat yang seharusnya diminum Bu Sinta saat itu. Jantung Bu Sinta seketika kambuh, sementara obat sudah dibuang Vira.

Vira tak peduli lalu pergi, Bu Sinta pingsan, dan koma. Rio panik, karena mamanya masuk ICU dan dokter belum menemukan masalah apa yang terjadi. Butuh pemeriksaan lebih lanjut terkait jantung Bu Sinta. Meski kondisi Bu Sinta masih koma di rumah sakit, pernikahan Rio dan Vira tetap dilaksanakan. Rio tak bisa menolak karena Vira malam itu datang ke Rio dan membawa surat wasiat (palsu) dari Bu Sinta.

Bu Sinta menuliskan di surat wasiat itu, dia menolak meminum obatnya sebelum Vira dan Rio sah menjadi suami istri. Pagi harinya, Rio sudah berbusana pengantin lengkap. Tamu undangan, teman-temen bisnis Rio semua datang. Rio gelisah sendiri, karena Vira dan Bu Sofie tak kunjung datang. Banyak teman-teman Rio yang menanyakan mana pengantin perempuannya? Rio bingung tak bisa jawab, karena Vira dan Bu Sofie tak bisa dihubungi.

3 dari 3 halaman

Terlanjur Sayang

Sementara itu, Salma memutuskan tidak datang ke acara pernikahan Rio, meski Bima, Eno dan Pipit mengajak. Salma memilih menyendiri di rumahnya, menangis kecewa mengingat semua kenangan bersama Rio. Tiba-tiba Dewi datang menemui Salma, mengabarkan bahwa Bu Sinta koma. Dewi memang diminta Rio menjaga Mamanya selama Rio di acara pernikahan. Diantar Bima, Salma bergegas ke rumah sakit untuk menjenguk Bu Sinta. Salma memang sudah terlanjur sayang sama Bu Sinta.

Ternyata Bu Sinta sadar saat Salma datang. Bu Sinta cerita perbuatan Vira yang sudah membuang obatnya. Vira juga membuat surat wasiat palsu. Salma shock, ternyata pernikahan Vira dan Rio memang sengaja dia batalkan untuk membuat Rio malu. Salma panik. Kasihan Rio, dipermalukan dan dipermainkan Vira seperti ini. Bima cerita, semua yang dilakukan Rio bukan demi harta, tetapi demi cintanya Rio kepada Bu Sinta. Salma menyesal dan hanya bisa menangis.

Di gedung pernikahan Rio benar-benar shock, saat Vira dan Bu Sofie tidak datang. Tamu makin kasak-kusuk menanyai Rio macam-macam. Saat Rio panik, Vira menelpon. Vira. Alex tertawa bahagia, Rio pasti malu pernikahannya dengan Vira gagal. Padahal semua sudah direncakanakan Alex, Vira dan Bu Sofie. Vira sengaja tidak datang, tetapi justru mengundang banyak wartawan agar Rio malu dan nama Rio hancur. Vira juga sudah menjual perusahaan Rio pada orang lain. Rio lemas, dia benar-benar malu dan dipermainkan Vira.