Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 9 April 2019: Saat Menari, Aulia Nyaris Jatuh

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB. Aslan kaget lihat Fathin kerja di sana. Nampak Fathin sedang mengikat kardus-kardus katering dan siap dibawa masuk ke mobil. Fathin tersenyum, sok baikin Aslan. Sementara Aslan malah bikin bete Fathin.

Aulia melakukan gerakan-gerakan tari yang menggambarkan kesedihan hatinya. Setelah itu dia menyelesaikan latihan narinya. Tiba-tiba terdengar suara tepuk tangan. Aulia noleh dan kaget, melihat Reyhan datang.

Dan, Cinta Buta masih berlangsung. Saking kagetnya, sampai Aulia mau jatuh. Untungnya Aulia pas jatuh di pelukan Reyhan. Untuk beberapa saat mereka saling menatap.

Melly keluar dari kamar mau brangkat ngojek. Melly melihat ke HP-nya, kaget dapet telepon dari Reyhan. Hauuhh.. nih orang ngapain sih pake telpon segala?! Gangguin orang mau berangkat kerja aja.

Reyhan pun sok minta ijin ke Melly buat pergi sama Aulia. Reyhan sampai menjauhkan HP dari telinganya, karena sahutan Melly yang ketus. Reyhan pun sedikit cerita soal kabar terakhir masalah keluarga Aulia.

Dan, Cinta Buta selanjutnya... 

 

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Muka Sepet

Reyhan lagi sama Aulia. Reyhan berusaha bahas cara lain untuk meluluhkan hati Debby. Mereka bikin list kesukaan Debby. Aulia mengambil secarik kertas dari tasnya. Saat ia mengambil pulpen tenyata pulpennya tejatuh.

Melly dan Aslan tiba di sana. Aslan ngeliatin tangan reyhan yang pegangin tangan aulia... mukanya sepet. Tapi berusaha menahan diri. Melly melirik aslan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Selasa 9 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 9 April 2019: Milka Kesal Anak-anak Nightmare Ganggu Hiro