Sukses

Raffi Ahmad Jodohkan Rafathar dengan Gempi

Raffi Ahmad mengaku akan membebaskan Rafathar memilih pasangan hidupnya.

Jakarta Putra Raffi Ahmad, Rafathar, bakal laku keras di usia dewasa nanti. Setelah Raditya Dika bakal menjodohkan anaknya dengan Rafathar, kini giliran putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempi, yang juga ikut dijodohkan.

"Iya, Radit nanti kalau anak gue sudah lahir. Ya, milih-lah mau dijodohin sama Gempi apa anaknya Radit,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Raffi Ahmad mengaku akan membebaskan Rafathar memilih pasangan hidupnya jika sudah besar nanti. Buat Raffi, yang terpenting anaknya bisa berbahagia.

"Gue mah mau anak gue punya pacar sebanyak-banyaknya terserah. Mau punya istri banyak, anak gue bebas. Yang penting anak gue bahagia," ujar Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poligami

Saat ditanya mengenai akan kah memiliki istri lebih dari satu, sambil tertawa Raffi menyerahkan pada sang istri, Nagita Slavina.

 

3 dari 3 halaman

Menikah Lagi

Sebelum memutuskan untuk menikah, Raffi memang terkenal dengan julukan playboy karena kerap bergonta-ganti pacar.

"Ya, tanya Nagita aja. Kalau boleh (nikah lagi), ya alhamdulillah,” ujar Raffi sambil tertawa.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini