Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Dua Dunia Salma Season 2 Episode Ke-7 Minggu 7 April 2019

Liputan6.com, Jakarta Di hari ke-7 penayangannya, Dua Dunia Salma season 2 bercerita tentang Salma dan Bima akhirnya mengetahui Alex dan Vira punya hubungan keluarga. Tetapi Rio masih belum mempercayai itu. Karena dulu sewaktu masih pacaran dengan Vira, Rio tak pernah dikenalkan dengan Alex.

Setelah ketahuan Salma, Alex meminta maaf kepada Salma dan keluarga Salma, Alex menceritakan semuanya. Salma yang sudah kecewa, tak pernah mau memaafkan Alex. Bahkan Salma melarang Alex menemui keluarganya. Pak Ardan juga kecewa, karena menganggap Alex menyakiti putrinya. Alex janji, dia tak akan pernah menyerah.

Sementara itu Dua Dunia Salma season 2 juga menceritakan tentang kondisi ekonomi keluarga Salma terpuruk lagi. Pak Ardan jadi luntang-lantung lagi. Salma memilih untuk usaha ayam geprek dengan gerobaknya. Rio mencoba membantu Salma jualan, tetapi jualan keliling membuat Rio benar-benar stress dan frustasi. Capek yang didapat tak sesuai dengan hasil. Rio benar-benar pada titik terendah hidupnya, apalagi saat ini dia jauh dari mamanya yang masih pengobatan di Singapura.

Salma akhirnya mengetahui kalau selama ini biaya rumah sakit Bu Sinta di Singapura ditanggung oleh Vira. Salma kecewa pada Rio, bukan karena bantuan Vira, tetapi karena Rio menutupi hal itu dari Salma. Bahkan Rio mengatakan dia mendapatkan pinjaman dari temannya, ternyata teman itu adalah Vira. Kalau Rio jujur, Salma tidak akan marah.

Saat itulah Alex selalu masuk dengan ketulusan. Ketika Rio benar-benar terpuruk, Vira kembali memberikan sebuah tawaran untuk memimpin perusahaan. Rio sebenarnya menolak, tetapi demi biaya Mamanya, Rio akhirnya menerima tawaran tersebut. Apalagi Bu Safie mengancam  akan menjual perusahaan jika Rio tidak mau menerima tawaran Vira.

Rio dilema, dia hendak meminta pendapat Salma, tetapi Salma malah cerita kalau dia tidak suka melihat Rio deket-deket sama Vira lagi. Bahkan Salma mengancam Rio, jika Salma masih melihat Rio jalan sama Vira, Salma akan memilih mundur.

Apa yag terjadi selanjutnya di Dua Dunia Salma season 2

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Pacaran

Vira yang melihat Salma terus-terusan mendukung Rio, akhirnya berbuat licik. Dia mengganti ayam-ayam Salma dengan ayam tiren. Ketika orang makan dan dapat ayam yang bau, Salma langsung kena damprat, bahkan gerobak Salma dirusak warga gara-gara di gerobak itu ada banyak ayam tiren.

Untung ada Alex, Rio dan Bima yang menyelamatkan Salma dari amukan massa. Tiga lelaki yang sama-sama mencintai Salma itu mati-matian membela Salma yang jadi terkucil di daerah rumah mereka. Hingga akhirnya Rio menemukan satu anting (bagian kiri) berlian di dekat gerobak Salma (Rio ingat, anting itu dulu pernah diberikan kepasa Vira saat mereka masih pacaran). Tetapi Rio menyembunyikan hal itu dari Salma, Bima dan Alex.

 

3 dari 3 halaman

Anting Berlian

Rio menemui Vira di kantornya, dia ingin membuktikan Vira pelakuknya. Rio pura-pura tidak menuduh Vira soal ayam, dia datang karena menemukan satu anting Vira di dekat kantor. Vira senang dan berterima kasih, karena itu anting berlian memang kesayangnya. Vira memakainya.

Setelah Vira memakai anting itu Salma muncul. Dia tak menyangka ternyata Vira sejahat itu, Salma marah ke Vira karena apa yang dilakukan Vira hampir saja membuat Salma mati dihakimi masa. Salma juga sangat kecewa saat mengetahui Rio kembali ke di tempat Vira.