Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Dua Dunia Salma Season 2 Episode Ke-6 Sabtu 6 April 2019

Dua Dunia Salma season 2, Sabtu ini kembali ditayangkan, seperti biasa mulai pukul 15.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu sore ini Dua Dunia Salma season 2 menceritakan tentang Rio dan Salma heran karena Alex dengan mudah bisa bebas dari tuduhan money laundring. Itu karena dia ternyata hanya menjebak emosi Rio, jadi semua hanya settingan. Tanpa ada yang tahu ternyata Alex sengaja membuat Rio emosi sehingga bisa memenjarakan Rio.

Rio dan Salma tidak pernah mengetahui rencana Alex tersebut. Alex bermain semakin halus untuk mendapatkan hatinya Salma. Bahkan dengan dalih sebagai permintaan maafnya ke Salma, Alex lalu mencabut laporan Rio. Dan, Rio pun bebas bersyarat dan wajib lapor saja.

Diceritakan pula dalam episode Dua Dunia Salma season 2 kali ini, bahkan Alex juga memberikan kepercayaan pada Rio untuk mengelola usaha Ayam Geprek Salma. Alex benar-benar cerdik mempermainkan hati Salma dan Rio. Tapi Vira jelas marah pada Alex yang dianggapnya malah memberi kesempatan Salma dan Rio semakin dekat.

Tetapi Alex punya rencana lain. Dia sengaja mendekatkan Salma dan Rio untuk mempermalukan Rio secara pelan-pelan di depan Salma. Alex meyakinkan Vira, Rio yang saat ini sangat tertekan karena jatuh miskin dan butuh uang untuk Bu Sinta yang sedang sakit pasti akan lebih mudah untuk ditekan.

Alex juga meminta Vira segera mengirim Bu Sinta operasi di Singapura. Alex yakin Rio akan semakin bermasalah dengan Salma. Karena Rio yang wajib lapor, tak bisa ikut mendampingi ibunya ke luar negeri, apalagi Rio juga tak memiliki uang.

Dan, Dua Dunia Salma season 2 selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uang Pinjaman

Di sisi lain, Rio dengan berat hati mau menerima tawaran Alex karena sebenarnya Rio ingin selalu dekat dengan Salma, Rio ingin selalu melindungi dan menjaga Salma. Apalagi Bu Sinta sudah dikirim ke Singapura oleh Vira. Rio tak bisa berbuat banyak. Hanya saja Rio benar-benar tidak berani cerita ke Salma kalau ibunya ke Singapura semuanya dibiaya Vira.

Rio dengan tepaksa harus menutupi itu, karena dia takut Salma cemburu dan marah serta menuduh Rio macam-macam. Rio bilang ada teman yang kasih uang pinjaman untuk operasi Mamanya. Salma terus-terusan menguatkan Rio yang begitu mencemaskan Bu Sinta. Rio jadi sedih, dia teringat dulu Salma pernah berbohong jadi orang kaya, demi keluarga bisa makan.

Kali ini Rio harus berbohong ibunya dibiayai Vira, agar Salma tidak marah dan ibunya bisa tertolong. Sementara itu, Salma berjuang keras meyakinkan Ardan yang selama ini tak menyukai Rio yang sudah miskin. Menurut Salma, Rio pasti bisa bangkit lagi. Alex memberikan harapan kapada Salma dan Rio untuk bisa bersatu. Tetapi Alex ternyata menyiapkan amunisi yang jauh lebih besar lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini