Sukses

Jefri Nichol Minder Main Film Laga Bareng Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan

Jefri Nichol membintangi beberapa film yang bergenre action comedy.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol dipercaya ikut bermain dalam film action komedi garapan Screenplay Film dan Lagecy Picture berjudul Hit and Run. Dalm film tersebut, Jefri Nichol berperan sebagai Jefri  sahabat Meisa yang diperankan oleh Tatjana Saphira.

 Diakui Jefri Nichole, ini bukanlah film action perdananya. Sebelumnya ia telah membintangi film dengan genre yang sama meskipun tak spesifik film Hit and Run.

"Ini film action ketiga sih, cuman yang genrenya fokus ke actionnya ini yang pertama," ujar Jefri Nichol ditemui saat launcing Official Poster Hit and Run di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Meski bukan yang pertama namun Jefri Nichol mengaku minder bermain dalam film Hit and Run. Sebab ia harus beradu akting dengan aktor laga kenamaan Tanah Air yang juga telah go international, seperti Joe Taslim,  Yayan Ruhiyan dan juga tim laga Iko Uwais.

"Minder lah gila, ada  Uwais Team terus Joe Taslim Yayan Ruhiyan, sempat minder," ujar Jefri Nichol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelajaran

Beruntungnya, selama syuting, Jefri Nichol banyak mendapatkan pelajaran dari orang-orang yang terlibat dalam film tersebut. Dirinya banyak mendapatkan pelajaran baru bagaimana seharusnya bermain dalam film laga.  

"Tapi dengan kerendahan hati mereka tetap ngajarin meski aku salah banyak. Alhamdulillah mereka puas semoga bagus filmnya," kata Jefri Nichol.

 

3 dari 3 halaman

Artis Lainnya

Selain Jefri Nichol beberapa aktor dan aktris kenamaan Tanah Air juga ikut bermain dalam film garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictura seperti, Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, , Jefri Nichol, Yayan Ruhiyan, Caitlin Northlewis, dan masih banyak lagi. Rencananya film tersebut akan tayang pada 4 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini