Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Dua Dunia Salma Season 2 Episode Ke-5 Jumat 5 April 2019

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Dua Dunia Salma season 2 ditayangkan Jumat ini mulai pukul 15.55 WIB. Kisahnya tentang Rio yang benar-benar makin terjepit karena harus berurusan dengan Polisi. Alex melaporkan Rio karena sudah melakukan penyerangan terhadap dirinya. Rio bahkan harus masuk penjara.

Salma panik saat menemui Rio. Rio menjelaskan semuanya, tetapi Rio tak punya bukti. Salma malah menuduh Rio cemburu buta. Walau marah besar pada Rio, Salma masih tetap mau menjaga Bu Sinta, ibunda Rio. Padahal Salma sibuk ngurusin usahanya, dan Salma masih menyempatkan merawat Bu Sinta.

Di Dua Dunia Salma season 2 kali ini juga Salma makin pusing, karena Pak Ardan malah mau nikah lagi. Itu karena dia merasa keuangan sudah membaik. Dan, ayahandanya itu sudah cukup terkenal sebagai food vlooger. Fansnya sudah banyak di mana-mana. Salma menasehati bapaknya, supaya tidak sombong.

Hubungan Salma dan Rio semakin merenggang, Rio sering terbakar cemburu, Salma dan Rio jadi sering salah paham, sering ribut. Kesempatan itu dimanfaatkan Alex untuk mendapatkan Salma.

Vira yang semula kesel karena Alex benar-benar menyukai Salma, akhirnya memanfaatkan situasi itu. Kalau Alex bisa menikahi Salma, tentunya Rio akan kembali pada Vira. Apalagi Vira juga mengetahui Pak Ardan mendukung Salma supaya pacaran sama Alex.

Dan Dua Dunia Salma season 2 selanjutnya....

 

2 dari 2 halaman

Menolak Halus

Pak Ardan menaruh harapan lagi pada Salma untuk bersuamikan Alex. Rio jadi merasa tersisih. Vira mencoba masuk dengan halus, Vira membantu semua kesulitan Rio, akan tetapi tetap saja Rio tidak bisa menerima Vira.

Suatu hari Alex nyatakan cintanya pada Salma, Salma menolak dengan halus. Alex janji akan mencabut laporan Rio asalkan Salma mau terima cintanya. Demi Rio bisa bebas dari penjara, akhirnya Salma terpaksa terima cinta Alex.

Rio pun bebas, tapi Rio sangat kecewa saat Vira memberi tahu kalau Salma sudah resmi pacaran sama Alex. Salma sebenarnya mau menjelaskan semuanya pada Rio, tapi Rio terlanjur kecewa pada Salma. Vira lalu memaksa Alex agar melamar Salma.

Hari itu Alex pun melamar Salma secara pribadi. Tapi tiba-tiba Polisi datang untuk menangkap Alex. Alex terbukti melakukan money laundry.