Sukses

Jokowi Ungkap Kenakalan Saat Remaja pada Atta Halilintar

Jokowi jadi tamu di saluran YouTube Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Konten YouTube Atta Halilintar kembali kedatangan tamu istimewa. Setelah artis papan atas, kini giliran presiden Republik Indonesia, Jokowi yang hadir di saluran YouTube Atta Halilintar.

Dalam kesempatan itu, YouTuber nomor satu di Indonesia itu mengelilingi istana Bogor, Jawa Barat, bersama sang presiden. Atta Halilintar terlihat begitu antusias.

Sembari berjalan menelusuri ruang kerja kepresidenan, Atta Halilintar mengajukan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Jokowi. Salah satunya adalah tentang masa remaja sang presiden.

"Biasanya tuh pak, kalau anak kecil atau remaja pasti punya kenakalan. Kalau bapak pas masih remaja paling nakal ngapain?" tanya Atta Halilintar dalam video yang diunggah pada Rabu (3/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenakalan

Mendengar pertanyaan Atta Halilintar, Jokowi langsung terkenang dengan masa lalunya. Dahulu, sang kepala negara pernah tidak patuh dengan larangan orangtuanya.

"Kita ini senangnya kan hidupnya di kampung, di pinggir kali. Senangnya ya main-main di kali. Renang di kali meskipun enggak boleh sama orangtua. Nanti kalau hanyut gimana," papar presiden petahana itu.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Tentu ini bukan kali pertama Joko Widodo kolaborasi dengan para konten kreator Tanah Air. Sebelumnya sang presiden juga sempat tampil di saluran YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Boy William, serta Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.