Sukses

Ayu Ting Ting Akui Umrah Bersama Orangtua Lebih Repot

Ayu Ting Ting mengaku lebih nyaman menjalankan ibadah umroh tanpa kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tengah menjalani ibadah umrah sejak Selasa (2/4/2019) siang. Kali ini, ia tak ditemani kedua orangtuanya.

"Pokoknya sekarang umrah sendiri tapi di sana Syifa (adiknya) sudah duluan. Dia nungguin di Mekkah, Insya Allah," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Diakui pelantun "Sambalado" ini, menjalankan ibadah umroh kembali lantaran kerinduannya ke Baitullah. Terlebih diakui Ayu Ting Ting, dirinya sudah dua tahun tidak menjalani umrah.

"Sudah lama banget. Sudah dua tahun saya tidak umrah. Jadi kalau ini Alhamdulillah ada rezekinya, ada waktu ke sana," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bawa Banyak Keperluan

Meski tak menjalankan ibadah umrah bersama kedua orangtuanya, Ayu mengaku lebih nyaman. Pasalnya, ia tidak perlu membawa banyak keperluan selama di tanah suci.

"Lebih tidak repot yah. Kalau sama orangtua kan biasanya agak ribet bawa apa saja. Kalau kita kan simple. Saya juga tidak bawa apa-apa ini," ucapnya.

(Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini