Sukses

Sinopsis SCTV Miniseri Dua Dunia Salma Season 2 Episode Ke-4 Kamis 4 April 2019

Liputan6.com, Jakarta Dua Dunia Salma season 2 melanjutkan kisahnya. Bima malah ketahuan oleh Vira, gara-garanya Dewi dan Leny bikin heboh. Vira memanggil Bima. Kalau sampai Bima melaporkan kejadian itu dia akan memecat Bima. Di luar dugaan, Bima memutuskan resign dari kantor itu.  Bima tetap akan melaporkan masalah itu pada Salma. Tetapi dengan kecerdikan Alex, Bima selalu gagal meyakinkan Salma kalau Alex dan Vira itu bekerja sama. Salma jadi mengira Bima bohong.  

Sementara itu di Dua Dunia Salma season 2 hari ini juga, Alex juga mendekati Rio dan berusaha membantu Rio mencari kerjaan dan investor. Bahkan Alex juga memberikan kesempatan pada Rio dan Salma untuk mengembangkan usaha ayam geprek bersama. Alex bener-bener cerdik, sehingga Salma lebih percaya Alex dari pada Bima, apalagi Bima tak pernah punya bukti apa-apa soal Alex dan Vira.

Vira bahkan dengan halusnya meminta Rio untuk kembali ke perusahaan yang kini sudah 100% milik Bu Sofie. Semua hutang piutang sudah selesai. Akan tetapi Rio yang tau kelicikan Vira berusaha menolak dengan halus tawaran itu. Dia tak mau berhutang budi pada Bu Sofie dan Vira.

Usaha ayam geprek Salma semakin maju, karena Salma rajin menawarkan ayamnya ke perusahaan-perusahaan untuk kerjasama. Bisnis semakin berkembang, bahkan dengan relasi Alex yang banyak, pesanan catering untuk perusahaan nyaris tak terlayani. Alex bahkan mengajak Bima menjadi salah satu karyawan di sana, sebaga kurir. Tapi Bima menolak karena Bima masih yakin bahwa Alex itu punya maksud tak baik pada Salma. Bima lebih memilih jaid driver ojek online.

Bagaimana kisah selanjutnya Dua Dunia Salma season 2, Kamis sore ini?

2 dari 3 halaman

Food Blogger

Melihat usaha ayam geprek Salma sudah mau membuka cabang baru, Rio semakin minder. Dirinya bahkan belum mendapatkan pekerjaan. Semua surat lamaran yang diajukan Rio ditolak. Alex mampu mengambil hati Pak Ardan, saat Pak Ardan ulang tahun pesta kejutan digelar meriah. Bahkan Alex menghadiahkan sebuah camera miroles lengkap dengan tripot dll.

Alex menyarankan Pak Arnda menjadi food blogger. Pak Ardan semakin menjadi, dia kini sudah kayak bos besar. Kemana-mana dia sibuk bikin vlog dibantu Doni dan Edo, sesekali bahkan dia kolaborasi dengan Pipit yang sekarang juga sudah kerja di ayam geprek Salma. Pak Ardan berubah menjadi food vlogger.

Tentu saja, semua ini bisa terjadi karena kebaikan hati Alex dan kecerdasan Alex dalam membuat konsep promosi. Sasa, Edo dan Doni kini tak lagi bingung dengan uang sekolah. Keuangan keluarga lambat laun membaik. Bima dan Rio tak bisa berbuat banyak, selain cemburu dan semakin minder saat bertemu dengan Salma.

3 dari 3 halaman

Rp 1 M

Suatu hari, Rio sedang melamar kerjaan disebuah kantor. Tanpa sengaja dia menemukan Alex sedang bertemu dengan beberapa bos besar. Rio kaget saat mengetahui kalau ayam geprek Salma ternyata dijadikan ajang money laundry oleh Alex. Bahkan Alex hari itu sudah menyiapkan uang 1 Milyar untuk membuka 10 cabang baru ayam geprek. Rio tak bisa menahan emosinya mendengar Alex ternyata memanfaatkan Salma untuk bisnis haram. Rio langsung menghajar Alex.