Sukses

Putus, Hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Cuma Rekayasa?

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo diketahui kembali berpacaran dengan wanita bernama Anggia Chan setelah bercerai dengan Angel Lelga. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Vicky Prasetyo berniat untuk menikahi Anggia di dalam sebuah gua. 

Namun, rencana tinggalah kenangan. Kabar terbaru diketahui Vicky Prasetyo dan Anggia Chan telah putus. Dalam unggahan di Instagramnya, Vicky mengisyaratkan kalau sudah tak bersama dengan Anggia lagi.

"Proses memang tdk semudah kita mengembalikan telapak tangan....terimksh atas semuanya dan mohon maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan apabila ada hal yg kurang berkenan akhirnya untuk kesekian kalianya sang Petualang kembali dgn kesendirian ..... Semoga kelak Allah swt memberikan jodoh yg tepat untuk ku Aamiin Allah huma aamiin,” tulis Vicky Prasetyo sebagai caption fotonya di Instagram.

 

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Hampir sama dengan apa yang ditulis oleh Vicky, Anggia Chan mengunggah foto kala mengenakan gaun putih saat dilamar Vicky, beberapa waktu lalu.

”Jangan menangis karna berakhir, TAPI TERSENYUM KARNA ITU TERJADI,” tulis Anggia.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sontak saja, warganet yang melihat kedua unggahan itu sadar asmara Vicky dan Anggia hanya setingan belaka, sekalipun hingga dengan saat ini belum ada klarifikasi dari keduanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sang Kakek Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Berduka
Artikel Selanjutnya
Dulu Terjun ke Laut, Kini Vicky Prasetyo Ingin Nikah di Gua