Sukses

Kecapekan, Inul Daratista Ketiduran di Bandara

Inul Daratista masih terus menerima pekerjaan manggung meski telah sukses.

Liputan6.com, Jakarta Meski terbilang sukses, Inul Daratista masih tetap menjalankan karirnya sebagai pemnyanyi dangdut. Tak jarang dirinya memenuhi panggilan job, entah itu off-air maupun on-air. Dengan segudang aktivitasnya, tak heran jika wanita kelahiran Pasuruan ini punya harta kekayaan yang luar biasa.

Nah yang terbaru, istri dari Adam Suseno itu mengisi sebuah acara manggung di Makassar, tepatnya Stadion 17 Mei. Inul Daratista terbang menuju Makassar pada Hari Minggu (31/3), tampil di atas panggung, lalu sudah harus terbang kembali ke Jakarta di hari yang sama.

Tentunya aktivitas padat itu membuat Inul begitu kelelahan. Belum lagi, segudang kesibukan lain sudah menanti penggagas goyang ngebor itu sesampainya di Ibukota.

Inul lantas memanfaatkan waktu sedapatnya untuk bisa beristirahat sejenak dan memejamkan mata. Ibu satu anak itu rencananya ingin tidur di dalam pesawat sepanjang penerbangan kembali ke Ibukota.

Namun karena efek obat tidur yang sudah terlanjur diminumnya, Inul Daratista pun terlelap di lobby bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Dan momen unik saat Inul ketiduran itupun sontak diabadikan oleh salah satu orang terdekat.

"Korban melantonin @inul.d. Belum waktunya pulang udah ditenggak. Tau-tau pesawat delay, jadi tepar di lounge," tulis Dewi Aryani Susana yang mengabadikan foto tersebut pada caption foto postingannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Inul

Inul sendiri lantas me-repost foto tersebut dengan menambahkan sedikit komentar. "Wong turu difoto mbaaak," tulis Inul singkat.

Aksi Inul ketiduran itu bukan hal yang memalukan bagi seorang Inul, malahan biasa saja. Seperti diketahui, wanita berusia 40 tahun ini memang dikenal sebagai sosok artis yang sangat membumi dan apa adanya.

 

3 dari 3 halaman

Sukses

Padahal Inul sudah termasuk sebagai salah satu artis yang paling sukses dan memiliki harta berlimpah. Namun Ia sama sekali tak pernah menyombongkan diri meski sebenarnya bisa jika mau.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini