Sukses

Sudah Dimaafkan, Shaheer Sheikh Ucap Kalimat Manis untuk Ayu Ting Ting

Melalui akun Instagramnya, Shaheer Sheikh kembali mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting dengan ungkapan kalimat yang manis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kisah cintanya kandas beberapa tahun lalu, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akhirnya tampil bersama. Keduanya dipersatukan dalam panggung perayaan ulang tahun salah satu stasiun TV swasta.

Dalam kesempatan itu pula, Shaheer Sheikh menyampaikan permohonan maaf kepada Ayu Ting Ting. Ia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu.

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf," ungkap Shaheer.

Melalui akun Instagram-nya, Shaheer Sheikh kembali mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting dengan ungkapan kalimat yang manis. Ia menulisnya menggunakan bahasa Ingggris.

"Aku pikir untuk memiliki hati yang bersih kita harus menerima, meminta maaf dan memaafkan. Terima kasih sudah memberiku maaf. Terima kasih," tulis Shaheer Sheikh pada Minggu (31/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik Perhatian Warganet

Bersama dengan keterangan itu, artis Bollywood ini mengunggah foto dirinya dan Ayu Ting Ting. Ayu tampak cantik dan elegan dengan gaun putih sementara Shaheer mengenakan jas abu-abu.

Dalam waktu singkat unggahan itu pun memancing perhatian warganet.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

"Semoga tahun ini kalian menikah amin. Senang lihatnya," kata pengguna akun @nurikhamidah.

"Alhamdulillah semoga tetap berteman baik, saling menjaga saling memberi perhatian di mana pun berada," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini