Sukses

Luna Maya Ingin Menjomlo Setahun

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack yang telah lima tahun dibina, kandas sejak 2018 lalu. Kini, Reino Barack bahkan telah menemukan pendamping hidupnya, Syahrini.

Pengalaman pahit tentang percintaan ini agaknya meninggalkan berkas di hati Luna Maya. Untuk itu, ia memutuskan untuk rehat sejenak dari persoalan asmara.

"Kan aku bilang tadi live aku mau jomlo setahun," kata Luna Maya dalam vlog di saluran YouTube Raffi Ahmad yang diunggah pada Sabtu (30/3/2019).

Sahabat Luna Maya, Ayu Dewi yang juga ada dalam kesempatan itu lalu bertanya pada aktris 37 tahun tersebut. Bagaimana bila di tengah masa rehat itu ada yang mendekati ya untuk menjadi kekasih?

"Deketin ya deketin aja," imbuh Luna Maya dengan santainya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada Jawaban

Rasa penasaran tampaknya masih menghantui Ayu Dewi. Ia kemudian bertanya kembali, bagaimana bila dalam waktu dekat ada yang menyatakan cinta kepadanya.

Terkait pertanyaan ini, Luna Maya hanya tersenyum dan tidak memberi jawaban apa pun.

3 dari 3 halaman

Santai

Sementara itu, teman Luna Maya, Melaney Ricardo, juga sempat mengatakan bahwa saat ini Luna sedang senang menikmati masa kesendiriannya.

"Dia biasa saja, ya artinya kalau memang ada yang cocok, kalau orang lagi jomlo mah asyik-asyik saja. Enggak lagi terikat sama satu hubungan kan bebas-bebas saja," ujar Melaney belum lama ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya