Sukses

Ini Barang - Barang Pemberian Olga yang Masih Disimpan Billy Syahputra

Barang-barang tersebut disimpan Billy Syahputra untuk melepas rindu dengan sang kakak, Olga.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra masih menyimpan rapi barang-barang pemberian mendiang kakaknya, Olga Syahputra, yang sudah empat tahun meninggal dunia akibat penyakit meningitis.

Buat Billy Syahputra, barang-barang tersebut bisa mengobati kerinduannya pada sang kakak yang telah berjasa besar dalam kehidupannya serta keluarga.

Lantas barang-barang apa saja sih yang masih disimpan Billy Syahputra dari pemberian Olga Syahputra?

"Cincin pemberian almarhum. Cincin yang selalu Bang Billy simpan rapi di rumah," ujar Billy Syahputra, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Topi dan Baju

Tak hanya cincin, pemberian Olga Syahputra lainnya juga masih disimpan baik-baik oleh Billy Syahputra. Mantan kekasih Hilda Vitria itu mengaku banyak menyimpan barang-barang pemberian Olga Syahputra dari topi sampai pakaian.

"Ada topi, pakaian, banyak banget barang peninggalan almarhum yang Bang Billy simpan," ujar Billy SYahputra.

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Billy Syahputra mengaku ikhlas dengan kepergian Olga Syahputra. Dengan begitu, ia mau mendiang Olga Syahputra tenang dalam tidur abadinya.

"Dibilang sedih sih jujur sudah enggak ada kesedihan karena sudah mengikhlaskan kepergian almarhum. Udah legowo, udah nerima keadaan, kalau enggak ikhlas jalannya almarhum susah," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini