Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 28 Maret 2019: Aulia Pegang Tangan Aslan, Reyhan Sesak Dada

Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini, Cinta Buta bikin baper. Musik terdengar mengalun indah. Reyhan membawa Debby ke checkpoint pertama. Di situ sudah ada meja berhiaskan foto-foto kemesraan Rama dan Debby. Bunga-bunga indah diterangi lampu temaram.

Makin asyik Cinta Buta juga bercerita tentang Debby sedang melihat foto-foto kemesraannya dengan Rama. Setiap foto itu seakan mendatangkan kenangan tersendiri bagi Debby.

Rama juga dibawa Aulia ke meja foto yang lain. Di situ ada foto-foto dia sama Debby yang begitu romantis. Rama jadi terenyuh melihat foto-foto itu. Rama pandangi Aulia dengan sedih. Rama pun segera peluk Aulia. Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut Rama.. Dia benar-benar terharu.

Debby sampai di ujung jalan berbunga.. Disitu sudah ada meja candle light dinner yang romantis banget. Tiba-tiba hati Debby berdegup kencang begitu melihat Rama udah berdiri sendirian di sana.

Cinta Buta masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Keluarga Kita

Aulia betul-betul senang banget sampai menangis. Dan secara refleks Aulia pegang tangan Aslan. Reyhan ternyata melihat tangan Aulia genggam tangan Aslan. Reyhan jadi merasa sesak sekali.

Aulia lalu dekati Rama dan Debby sambil membawa balon. Ini namanya balon harapan Ma.. nanti Papa dan Mama sebelum lepasin balon ini, tolong ucapkan harapan masing-masing ya.. harapan untuk keluarga kita..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini