Sukses

Pengacara Indra Tarigan Akan Laporkan Balik Nikita Mirzani ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru-baru ini telah melaporkan pengacara Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. Wanita yang tengah hamil 7 bulan itu tak terima anak serta kakaknya dihina oleh pengacara Indra Tarigan melalui media sosial.

Tak mau kalah dengan Nikita Mirzani, Indra Tarigan berencana akan melaporkan balik Nikita Mirzani dengan tuduhan yang sama. 

"Baru konsultasi, pasti nanti akan buat laporan," ujar Indra Tarigan ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Orangtua Dihina

Menurut Indra Tarigan, apa yang dilakukan merupakan bentuk kekesalannya kepada Nikita Mirzani. Sebab sebelum pengacara Kriss Hatta mengunggah foto anak dan kakak Nikita Mirzani, istri siri Dipo Latief itu terlebih dahulu menghina ibunya di akun Instagram. Padahal selama ini, Indra Tarigan tidak mau menanggapi apa yang dituliskan Nikita Mirzani melalui akun media sosial pribadinya.

"Nah yang memulai perang duluan siapa. Dia mengambil foto papa, mama sama adik-adik saya di Instagram. Papa mama saya enggak punya yang namanya akun social media. Diambil melalui Instagram saya, dipasang di IG story' dia. Dikata-katain, sorry, kayak binatang. Itu yang bikin saya geram. Sebenarnya saya enggak mau ngeladenin dia," jelas Indra Tarigan.

"Orang tua saya nggak main sosial media. Fotonya pun nggak ada di mana mana. Sedangkan foto dia dan anak anaknya bersebaran ko di sosial media. Banyak di akun gosip," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Penjarakan Nikita Mirzani

Saat ditanya kapan laporan tersebut akan dibuat, Indra Tarigan enggan membahasnya. Yang pasti, ia ingin memenjarakan Nikita Mirzani karena perbuatannya sendiri yang telah menghina banyak orang di media sosial.

"Sekarang gini, coba buka Instagram nya. Contoh, beberapa orang udah di bully sama dia, artis, banyak sekali digosipin sama dia," kata Indra Tarigan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa? 
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Dituding Sewa Hacker