Sukses

Ini Alasan Dhawiya Zaida Tak Undang Kakak Kandung ke Pernikahannya

Dhawiya Zaida akan menggelar pernikahan pada 29 Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Dhawiya Zaida segera menikah dengan kekasihnya. Dhawiya akan dipersunting oleh Muhammad yang juga terlibat kasus narkoba bersamanya.

Namun begitu, kakak Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina, rupanya tak akan diundang dalam acara sakral tersebut. Alasannya, karena Wirdha masih konflik dengan keluarga, sejak Dhawiya ditahan karena kasus narkoba.

Bahkan hingga kini, Wirdha Sylvina juga belum meminta maaf kepada pihak keluarga atas konflik yang terjadi sejak tahun lalu itu. Hal ini diketahui dari pernyataan kakaknya, Fitria.

"Kita lihat sudah sampai bulan Rajab ya, kita sudah biasa kalau Rajab tuh Insyallah sebagai muslim kita mulai patah hati, minta maaf sama orangtua, kerabat, memperbaiki amal ibadah kita," kata Fitria ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Minta Maaf

"Itu yang diajarkan Umi dan Abah kepada kita seperti itu. Jadi kalau bulan Rajab kita datang ke Umi minta maaf, terus ngomong ke adik, ke kakak, dan itu sudah enggak dilakuin lagi sama Wirdha di bulan ini, di tahun ini," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Wajar Tak Diundang

Karena belum adanya permohonan maaf, maka Fitria menilai wajar bila ibunya, Elvy Sukaesih, tak mengundang Wirdha Sylvina dalam acara pernikahan adiknya.

"Jadi buat Umi gimana mengundang? Maka dari itu kita sampaikan untuk sekarang Neng Wirdha sudah enggak usah bahas lagi ke kita. Kalau ditanya kenapa enggak ngundang, saya tadi sudah menjelaskan, karena hubungannya belum kembali baik," papar Fitria.

Pernikahan Dhawiya Zaida dan Muhammad akan digelar pada 29 Maret 2019, di Aljazeera, Jakarta Pusat. Pernikahan itu akan digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini