Sukses

Masuk Rumah Sakit, Eko Patrio Dijenguk Ayu Ting Ting

Di salah satu foto, Eko Patrio terlihat sedang dijenguk Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari pelawak sekaligus politikus Eko Hendro Purnomo, yang akrab disapa Eko Patrio. Baru-baru ini, ia menyampaikan kondisi terbarunya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Hal itu diperlihatkannya melalui media sosial, di akun Instagram @ekopatriosuper, Minggu (24/3/2019). Bahkan, di salah satu unggahan fotonya, Eko Patrio terlihat sedang dijenguk Ayu Ting Ting. Sang istri, Viona Rosalina, pun ikut menemani sang suami dengan setia.

"Senengnya bisa ditemenin sama dua wanita hebat @viona__rosalina @ayutingting92," tulis Eko Patrio dalam keterangan foto tersebut.

Dalam fotonya, tangan Eko Patrio terlihat sedang diinfus. Kala itu, ia sedang duduk sambil berbalut selimut. Meskipun sakit, wajahnya tetap segar dan ceria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa dari Para Artis

Belum diketahui apa penyakit yang sedang diderita oleh Eko Patrio. Selain warganet, rekan-rekan sesama artis pun menyampaikan doanya agar Eko bisa segera sembuh dan keluar dari rumah sakit.

Sebut saja Denada, Aming, Luna Maya, sampai Cita Citata. Eko pun menyempatkan diri untuk membalas doa-doa pada kolom komentar foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini