Sukses

Ridho Rhoma Bakal Dipenjara Lagi, Rhoma Irama Buka Suara

Jaksa Penutut Umum (JPU), mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) terkait kasus narkoba yang pernah menjerat Ridho Rhoma.

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa Penutut Umum (JPU), mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) terkait kasus narkoba yang pernah menjerat Ridho Rhoma. Dan kini, Ridho kembali divonis untuk menjalani hukuman selama 1 tahun 6 bulan.

Sebelumnya, Ridho Rhoma sudah menjalani hukuman selama 10 bulan penjara akibat perbuatannya tersebut.

Kabar ini rupanya belum sampai ke telinga Rhoma Irama, ayah Ridho Rhoma.

"Saya belum dengar soal itu. Diperberat ya? Saya belum terima (informasinya)," papar Rhoma Irama, kepada Antara saat dihubungi melalui telepon, Senin (25/3/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aneh

Rhoma Irama, mengaku keputusan MA ini aneh. Ketika ditanya mengenai tindakan yang akan ditempuhnya, ia mengaku belum tahu.

"Saya belum tahu (langkah yang akan diambilnya). Merasa aneh saja," lanjut Raja Dangdut ini.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Dipenjara Lagi

Ridho Rhoma juga sempat menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama enam bulan 10 hari. Dan kini, ia telah menghirup udara bebas.

Sayangnya, Ridho Rhoma bakal menjalani hukumannya lagi karena MA telah memperberatnya menjadi 1 tahun enam bulan.(Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.