Sukses

Evi Masamba Curhat Masa Depannya dengan Anak

Evi Masamba membuat unggahan terbaru di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto tengah bermasalah. Evi bahkan telah menghapus foto Arif di Instagram pribadinya. Hal serupa juga dilakukan Arif yang menghilangkan semua foto istrinya tersebut.

Evi Masamba kemudian membuat unggahan terbaru di akun Instagram. Dalam unggahan itu, dia mencurahkan isi hatinya yang menyinggung soal kondisinya sekarang.

"Duniaku yg kemarin. Dan yg sekarang. Sudah tidak sama lagi jika di suruh memilih. Aku memilih yg "KEMARIN" ," tulis Evi Masamba dikutip Dream, Minggu 24 Maret 2019.

Tak hanya itu, Evi Masamba yang kini sedang hamil juga menuliskan tentang masa depan. Dalam unggahannya, Evi menyatakan masa depannya hanyalah sang calon buah hati.

"Tuhan tau masa depanku. Apapun yg terjadi,itulah takdir hidup ku Sekarang dan seterusnya. Berjuang demi 'DIA' Yg dititipkan ALLAH padaku. Strong bumil," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disemangati Warganet

Dua unggahan wanita 27 tahun ini langsung dipenuhi dengan komentar dari warganet. Banyak yang memberikan semangat kepada finalis ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini.

"Hidup jangan pernah di sesali apapun yg terjadi Insha Allah ada hikmah Nya @evi_masamba_real mungkin Allah menguji kita dengan masalah yg ad dan yakinlah Allah akan menggantikan semua air mata dengan kebahagiaan.Amin," tulis akun @affiyah9.

"Semangat ka KK pasti bisa," kata akun @ashofiyann.

"Semangat cantik @evi_masamba_real kuat demi sang calon debay," tulis akun @luqman_evigs15. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini