Sukses

Monita Tahalea Nikmati Masa Indah Jadi Istri

Monita Tahalea mengaku saling mendukung dengan suaminya.

Jakarta - Monita Tahalea masih menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, penyanyi cantik ini menikah dengan Bayu Risa pada Oktober 2018.

Monita Tahalea mengaku masih menikmati masa-masa berdua dan menyesuaikan satu sama lain. Apalagi, mereka memiliki banyak perbedaan pandangan dalam beberapa hal.

"Kalau sekarang lagi nikmatin masa-masa berdua karena baru beberapa bulan juga married-nya gitu. Terus, masih banyak beberapa hal yang pengin kita kerjain. Lagi menyesuaikan satu sama lain juga," kata Monita Tahalea saat ditemui di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara, Monita Tahalea mengaku saling mendukung dengan suaminya. Tetapi, mereka selalu berusaha menyediakan waktu berdua di tengah kesibukan masing-masing.

"Suami aku sangat suportif. Paling kita bagi jadwal saja, jadwal dia apa, jadwal aku apa. Kalau, misalnya ternyata keseringan jadwalnya enggak cocok, kita harus bikin waktu tetap sama-sama gitu," ujar Monita Tahalea.

Namun menjadi istri, membuat Monita selalu lebih dulu berada di rumah sebelum suaminya pulang. Ia berusaha membereskan rumah dan menyediakan kebutuhan suami. Sehingga, sang suami merasa nyaman begitu sampai di rumah setelah lelah bekerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Enak

"Sebenarnya, suami aku enggak minta pulang lebih dulu. Cuma, tiba-tiba rasanya kayak enggak enak nih kalau jam segini belum pulang. Inginnya kalau dia pulang, sudah ada aku di rumah. Jadi, aku bisa beres-beres. Jadi, dia pulang ngerasa enak gitu," papar Monita.

3 dari 3 halaman

Tak Kesulitan

Sebagai seorang istri, Monita juga mengaku prioritasnya menjadi berubah. Tak merasa kesulitan dengan perubahan itu, perempuan 31 tahun ini justru sangat menikmatinya. Sebab, dilalui bersama suami tercinta.

"Senang sih, ternyata seiring berjalannya waktu kita fasenya berbeda lagi. Kita akhirnya prioritasnya berbeda lagi. Terus, cara pandang kita juga berubah. Sangat menikmati masa-masa transisi itu," tandas Monita. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini