Sukses

Kenalkan Gempi dengan Wijin, Gisella Anastasia Kena Semprot

Gisella Anastasia tak ragu mengenalkan Gempi dengan Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia tak mau sembunyi-sembunyi menjalani kedekatan dengan pebasket Wijaya Saputra, (Wijin). Usai sebulan bercerai, Gisel pun tak ragu menunjukkan kedekatan dengan Wijin.

Tak cuma itu, kabarnya Gisella Anastasia pun telah mengenalkan buah hatinya, Gempita Noura Marten, kepada Wijin. Momen perkenalan Wijin dan Gempi viral di sosial media.

Dalam video itu terlihat Wijin datang di sela sesi pemotretan Gisella Anastasia dan Gempi. Mengenakan baju hitam, Wijin langsung menjulurkan tanggannya kepada Gempi.

Tak lama setelah keduanya berkenalan, Gempi langsung pergi meninggalkan Wijin. Video momen perkenalan Gempi dan Wijin menarik perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Sewot

Tak sedikit dari warganet yang memprotes keputusan Gisel yang dianggap terlalu cepat memperkenalkan Wijin kepada Gempita.

Awalnya respect bgt sm ni emak2 , tp klo lihat skrg malah en*g .. j***a puber ya begini .. g***lnya gak bs ditahan ya mbak,” protes pemilik akun @kimberli_putri.

Protes juga disampaikan oleh @ibueci yang menilai Gisel terlalu terburu-buru memperkenalkan Wijin kepada putrinya. “Sediiihhhh, Buru2 amat udah dikenalin.

Masih pacaran kali, nafsu amat da dikenalin ke anak,” akun @isramira ikut menambahkan. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini