Sukses

Ingin Prank Rafathar, Baim Wong Malah Dikerjai Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah akur dengan putra Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Baim Wong tak kapok untuk dekat dengannya. Baim memang senang menjaili anak semata wayang Nagita dan Raffi Ahmad.

Seperti yang terlihat dalam chanel Youtube, Baim Wong berpura-pura menjadi sopir pribadi baru Rafathar. Kala itu, Nagita dan Rafathar akan berangkat ke Thailand. Namun, Baim sempat khawatir rencananya tersebut akan gagal.

“Gue akan prank Rafathar, penyamaran menjadi sopir Rafathar. Mudah-mudahan berhasil ya, ngerinya dia sudah tahu karena dia pintar,” ujar Baim Wong, dalam tayangan tersebut, Selasa (19/3/2019).

Menyamar sebagai sopir bernama Otong, Baim Wong menggunakan kaca mata hitam dan berbicara dengan logat Jawa. Tak tanggung-tanggung, suami Paula Verhoeven itu mengenakan wig dan gigi palsu untuk mengelabui Rafathar.

Tak sia-sia, penyamaran Baim Wong membuat para asisten rumah tangga Nagita Slavina tak mengenalinya termasuk Merry.  “Aku saja enggak ngenalin, tadi dia nunduk. Aku bilang ke bude, ‘Itu siapa orang itu’, bude bilang ‘Baim Wong’,” kata Merry.

 

2 dari 3 halaman

Tak Dikenali

Ketika Baim Wong tiba di rumah Nagita Slavina, Rafathar sedang tidur. Meski begitu, pria 37 tahun ini tetap melanjutkan rencananya menjadi sopir pribadi Rafathar. Hingga akhirnya di pertengahan jalan, bocah tiga tahun itu terbangun.

Dengan persiapan matang, Baim Wong sukses membuat Rafathar tak mengenalinya. Bahkan, putra semata wayang Raffi Ahmad itu mau mencium tangan Baim saat sudah sampai di bandara.

 

3 dari 3 halaman

Dikerjai Nagita Slavina

Sebaliknya, Baim Wong malah dikerjai Nagita Slavina untuk menurunkan sejumlah kopernya dari bagasi. Keasyikan berpura-pura, wanita 31 tahun ini sampai meminta Baim untuk membersihkan mobilnya.

“Tolong turunin barang-barang ya, pak. Koper saya awas (jatuh), pak. Pak Otong langsung bawa pulang mobil. Jangan lupa nanti mobil dibersihin. Kapan lagi gue bisa nyuruh-nyuruh dia,” tutur Nagita Slavina. (Lavenia/Mgg)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Mengaku Pernah Kecewa dengan Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Thailand, Nagita Slavina Tiru Gaya Patung