Sukses

Augie Fantinus Langsung Program Anak Kedua yang Tertunda

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus baru saja menghirup udara bebas setalah Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis dirinya hukuman 5 bulan penjara,  atas kasus pencemaran nama baik. Augie Fantinus mendekam di Rutan Polda Metro Jaya selama dua bulan dan 3 bulan di Rutan Salemba.  

Pascabebas dari penjara, Augie Fantinus mengungkapkan dirinya ingin menambah momongan. Sebab usia anak pertamanya dengan Aderiana Bustami kini sudah menginjak 3 tahun dan dirasa cocok untuk memiliki adik. 

"Memang momongan pengin tambah lagi. Apa lagi kan Enzo saat ini sudah tiga tahun ya," ucap Augie Fantinus ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Merencanakan

Menurut Augie Fantinus, sebelum ia mendekam di penjara dirinya telah merencanakan untuk menambah momongan. Namun baru tercetus keinginan itu, ia malah tersandung kasus hukum yang membuatnya di penjara. 

"Jadi ya sudah kami bakalan terus berusaha untuk nambah momongan," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Punya Adik

Di sisi lain, Adriana mengungkapkan kalau anak pertamanya sudah menginginkan untuk memiliki adik.  

"Iya, Enzo memang udah kasih kode yah. Kayak cium-cium perut aku dan bilang, 'adik baby mana' gitu," ujar Adriana Bustami.

"Aku juga tanya ke Enzo, 'kamu mau baby girl atau boy?' Terus dia mau adik laki-laki. Ya aku sih serahkan semuanya ke Tuhan, mau laki-laki atau perempuan sama aja. Tapi penginnya perempuan biar pas aja," kata Augie Fantinus.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Fantinus
Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Sudah Dapat Tawaran Syuting
Artikel Selanjutnya
Augie Fantinus Jual Sepatu demi Menghidupi Keluarga