Sukses

Videoklip Single Terbaru Ussy Sulistiawaty Dikemas Ala Drama Korea

Ussy Sulistiawaty baru saja mengeluarkan single berjudul Hadija.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty akan membuat sebuah web series yang terkait dengan single terbarunya, Hadija. Dalam web series yang bakal tayang di situs berbagi video YouTube, Ussy dibantu oleh Moammar Emka.

Single Hadija merupakan akronim dari Hanya Dirimu Saja, yang menurut Ussy Sulistiawaty bakal tayang di Youtube 28 maret 2019. Adapun soal lagunya berkisah tentang cinta dengan pasangan.

"Dibikin seperti drakor (drama Korea). Di Youtube nanti ada sambungannya. Itu yang bikin Moammar Emka. Aku bingung mau kasih judul apa. Karena kalau judul cinta-cintaan kan sudah biasa. Jadi kata dia disingkat saja nih sama Hadija. Itu judul lagu yang ear catchy banget kan, Hadija. Ada yang kira itu baju, aku bikin lagu melayu, Padahal biar unik," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Mall Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

"Sebenernya awalnya cuma pingin ya udah, disiarkan saja di radio, nggak pengen ada kayak gini-gini. Cuma aku pikir sudah lama nggak bikin project lagu, jadiin aja sekalian lah," ungkap Ussy Sulistiawaty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Suami

Di video klip ini Ussy tidak melibatkan sang suami, Andhika Pratama. Padahal setiap ada kegiatan apapun, Andhika selalu menemani. Namun kali ini Andhika tidak bisa hadir karena pekerjaan.

"Ya memang dari awal waktunya juga singkat, jadi ada tanggal-tanggal yang dilock sama Andhika untuk kerjaannya, makanya nggak bisa diganggu gugat. Videoklip aja dia pas di Sumenep. Karena berhubungan dengan banyak orang nggak mungkin dibatalin. Hari ini nggak bisa ke sini karena kerja juga, jadi aku yang ngalah. Tapi semuanya yang lakuin dari A sampai Z semua atas ridho suami," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Youtuber

 

Ketika disinggung apakah akan menjadi seorang Youtuber, Ussy menampiknya. "Kalau aku bukan Youtuber. Aku cuman menggunakan Youtube itu sebagai media aku berekspresi aja, karya yang gak bisa aku tayangkan dimana-mana, kalau Instagram kan mau bikin webseries gak mungkin video cuman semenit. Kadang kayak, ayo dong bikin Youtube. Makanya di Instagram cuman semenit tapi bisa nonton banyak di Youtube," pungkas Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini