Sukses

Ussy Sulistiawaty Ketagihan Bisnis Kuliner

Ussy Sulistiawaty kembali membuka usaha baru di bidang kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Lurik Coffee & Kitchen dan Bakoel Ussy, Ussy Sulistiawaty kembali membuka gerai bisnis baru. Istri Andhika Pratama itu membuat restoran bakmie bernama Yummieeh Ussy.

Bisnis kuliner yang dibuat Ussy Sulistiawaty bukanlah main-main. Pilihan membuat restauran ini adalah karena dirinya yang menyukai makanan mie.

"Karena aku suka mie ayam dan ketika kemarin kepikiran mau buka apa lagi dan yang lainnya belum kepikiran. Aku lumayan khatam sama rasanya mie. Andhika juga kasih ide untuk tambahin dimsum," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Yummieeh Ussy di jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Jum'at (1/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketagihan

Menjalani bisnis kuliner ternyata membuat Ussy Sulistiawaty ketagihan. Hobi makannya bersama dengan keluarga menjadikan ide bisnisnya ini. Namun, Ussy tidak memiliki target untuk bisnis kuliner. Karena semuanya tergantung ide yang muncul secara spontan.

"Ketagihan iya karena aku memang doyan makan, doyan jajan jadi aku kayak idenya adanya aja. Setelah ini aja aku nggak punya ide apa-apa sebenarnya. Tapi kalau tiba-tiba bangun tidur mau bikin ini ya sudah jalani. Jadi bukan karena ketagihan bisnis makanan, ya memang datang idenya aja. Mie aja dadakan, Bakoel Ussy juga dadakan. Jadi nggak ada planning tergantung idenya," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Target

Walau tidak memiliki target, Ussy Sulistiawaty tetap menjalani bisnisnya dengan serius. Dirinya ingin memiliki bisnis yang bertahan lama.

"Nggak ada pencapaian sih sebenarnya apapun yang dijalani semoga itu lancar aja. Bukan cuma bisnis musiman, jangan musim ini ikutan, tapi nggak dijalani dengan baik. Penginnya semuanya serius dijalani," ujar Ussy Sulistiawaty. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.