Sukses

Syuting Bareng Anak Kecil, Syahrini dan Suami Bak Keluarga Bahagia

Dalam videonya, Syahrini dan Reino Barack tengah duduk di meja makan bersama tiga anak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan pengantin baru kebanyakan, Syahrini dan Reino Barack tak langsung berbulan madu usai menikah di Tokyo, Jepang. Keduanya justru melewati waktu bersama dengan melakukan kegiatan lain.

Di Instagram Stories, Syahrini mengunggah video singkat tanpa suara saat sedang syuting sebuah iklan televisi. Terlihat pelantun “Cintaku Kandas” ini mengenakan baju putih, sementara Reino Barack mengenakan kemeja biru.

A New TVC Stay Tuned @reinobarack,” tulis Syahrini, Kamis (14/3/2019).

Dalam video tersebut, Syahrini dan Reino Barack tengah duduk di meja makan bersama tiga anak kecil. Salah satunya adalah sang keponakan, Raja Arkan Fattan Geovani. Syahrini pun memangku Raja seraya menyuapinya.

Sepertinya pengantin baru ini tengah syuting adegan makan bareng sebuah keluarga. Syahrini dan Reino pun kerap menebar senyuman semringah. Keduanya menggambarkan kebahagiaan ayah dan ibu saat bersama anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Keponakan

Meski baru menikah, tampaknya Reino Barack telah berhasil merebut hati keponakan Syahrini. Terbukti, ketika pria 24 tahun ini tiba di lokasi syuting, Raja menjadi kalem dan kontan mencium tangannya. Hal ini terlihat dalam unggahan Aisyahrani yang ikut menemani mereka syuting.

Ada uncle datang langsung diam. Dikarenakan nungguin ipad-nya, pasti mau dimainin @reinobarack,” tulis Aisyahrani disertai emotikon tertawa, dalam keterangan video di Instagram Stories-nya.

3 dari 3 halaman

Ingin Segera Punya Momongan

Usai menikah, Syahrini dan Reino Barack tak ingin menunda untuk segera memiliki momongan. Keduanya menantikan kehadiran sang buah hati dalam bahtera rumah tangganya. Berpasrah, mereka pun tak menargetkan jumlah anak.

“Lagi proses, tidak mau menunda, ingin segera punya momongan. Karena tujuannya ingin membangun rumah tangga bersama keturunan nantinya. Kalau Allah kasih, insya Allah akan dijaga, tapi tidak mau menargetkan (jumlah anak),” ujar Syahrini, dalam tayangan saluran Cumicumi, Rabu (13/3/2019).

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.