Sukses

Shy Edwards Tak Akur dengan Cassandra Lee?

Liputan6.com, Jakarta - Artis berwajah bule Shy Edwards dan Cassandra Lee dikenal sebagai sahabat dekat. Keduanya cukup sering jalan bareng hingga terlibat dalam aktivitas syuting bersama.

Namun persahabatan Shy Edwards dengan Cassandra Lee dikabarkan merenggang. Bintang film Oops Ada Vampir itu pun membenarkan.

"Bukan renggang sih, memang lagi ada masalah," kata Shy Edwards saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Masalah yang dialami Shy Edwards dan Cassandre Lee diawali dari aktivitas keduanya saat syuting bersama.

 

2 dari 3 halaman

Drama

Menurut Shy Edwards, ada permasalahan yang dialaminya di lokasi syuting bersama Cassandra Lee. "Pas syuting ada drama yang dia (Cassandra) buat. Aku nggak bisa bilang apa, tapi yang aku tahu, aku pikir Cassandra itu benar-benar sahabat aku banget," cerita dia.

Saat syuting, Shy Edwards cenderung banyak disalahkan atas sejumlah kejadian. "Yang menurut aku sebetulnya itu nggak perlu sih," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Sahabat

Hingga kini, Shy Edwards masih merahasiakan masalah yang dialaminya dengan Cassandra Lee. Namun, sahabat Shy Edwards lainnya, Ratu Rizky Nabila, tetap mendukung aktivitasnya di panggung hiburan.

"Kalau Shy ada masalah, dia bisa cerita ke aku. Karena seorang sahabat nggak akan ninggalin temannya yang lagi ada masalah. Aku berusaha ada di posisi itu buat Shy," tutur Ratu Rizky Nabila.

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Serba-serbi Keju Feta dari Yunani yang Disantap Cassandra Lee