Sukses

Denny Sumargo Cari Pasangan Hidup yang Sederhana

Jakarta Setelah putus hubungan dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo mulai mencari pasangan hidup baru. Namun, dirinya memiliki kriteria tertentu untuk calon kekasihnya. Katanya, dirinya ingin wanita yang sederhana.

Denny Sumargo mengelak dibilang kapok. Pria yang biasa disapa Densu itu mengaku hanya belajar dari pengalamannya terdahulu.

"Nggak kapok, pembelajaran aja," kata Denny Sumargo saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

 

 

2 dari 3 halaman

Dewasa

Denny mengaku ingin mencari sosok perempuan yang dewasa dan tidak banyak menggunakan aksesoris. Tetapi, yang terutama adalah perempuan yang bisa membuatnya nyaman.

"Sekarang saya nyari yang cocok di hati aja, yang nyaman, yang sederhana apa adanya dan hidupnya nggak terlalu banyak pernak-pernik. Ya, yang dewasa lah," sambung Densu.

 

3 dari 3 halaman

Survive

Meski begitu, Densu mengaku tak kapok pernah menjalin hubungan dengan perempuan yang banyak mengoleksi pernak-pernik ataupun kaya. Menurutnya, sikap dan sifat yang kuat seperti ibunyalah yang dicari saat ini.

"Ya, yang bisa survive, seperti dia saja, jangan seperti ibu saya, bahaya dong," ujarnya sambil berkelakar.

Diketahui, Denny Sumargo kini tengah melajang. Ia baru saja putus dari Dita Soedarjo, tunangannya yang merupakan seorang pengusaha.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Peci dan Sarung, Denny Sumargo Terima Gelar Adat