Sukses

Zara Leola Rilis Lagu ‘Thank You’

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pastinya pernah mengucapkan ‘terima kasih’ kepada orang di sekitar yang telah membantunya. Kata sederhana namun memiliki makna yang mendalam ini bisa diungkapkan kepada siapa saja, tak terkecuali kepada orang tua yang telah berkorban untuk masa depan anaknya. Hal inilah yang membuat Zara merilis lagu berjudul ‘Thank You’.

Nutyas Surya Gumilang atau biasa dipanggil NSG ini menciptakan lagu ini setelah mendengar cerita Zara yang ingin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada orang tua atas segala yang sudah didapatkan. “Aku mau mengucapkan rasa terima kasih melalui lagu ini”, tutur Zara.

Penyanyi bersuara enerjik ini pun ingin mengajak pendengarnya untuk selalu menghargai orang tua. Pesan lainnya yang ingin disampaikan lewat lagu ‘Thank You’ ini adalah tanpa orang tua kita bukanlah siapa-siapa, karena Tuhan menitipkan kita kepada orang tua untuk menjaga serta mengajari arti hidup sesungguhnya. Mereka juga orang yang selalu membuat kita senang dan bahagia.

Untuk proses pembuatan lagu ‘Thank You’ membutuhkan waktu sekitar satu minggu dari penulisan lirik sampai dengan take vocal. Zara pun tidak merasa kesulitan saat harus menyanyikan lagu ‘Thank You’ karena liriknya merupakan ungkapan isi hati Zara untuk kedua orang tuanya.

Lagu ‘Thank You’ dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 dan bisa dinikmati diseluruh digital streaming platform. Bagi yang penasaran dengan lagunya, silahkan saksikan videonya yang diunggah oleh Musica Studio's di Vidio.com berikut.

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading