Sukses

Demo Mahasiswa di Kawasan Istana Kepresidenan

Lagu Terbaru Hiroaki Kato Bercerita Tentang Perdamaian

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus presenter Hiroaki Kato kembali menunjukan eksistensinya di dunia tarik suara. Pria berdarah Jepang yang piawai memainkan gitar itu, merilis single terbarunya berjudul 'Beda Rasa'.

Melalui single terbarunya itu Hiroaki Kato ingin menyampaikan pesan pedamaian. Sebab menurut Hiroaki Kato, meski berbeda setiap orang pasti punya persamaan yaitu makan.

"Aku launching music video dan single keempat, judulnya Beda Selera. Lagunya tentang makanan. Saya sendiri yang menciptakan lagunya. Ini juga ada pesan perdamaiannya di dalamnya, walaupun kita beda, kita tetap memiliki satu tujuan yang sama, yaitu makan," ucap Hiroaki Kato ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

2 dari 3 halaman

Makan Damaikan Perbedaan

Hiroaki Kato menilai makanan bisa menyatukan seseorang. Apalagi di tahun politik yang tengah dirasakan Indonesia jelang pemilihan Presiden.

"Oleh karena itu, daripada terlalu sibuk dengan politik yang nantinya malah menjatuhkan satu sama lain, ada baiknya bergandengan tangan dan duduk satu meja bersama untuk makan," kata Hiroaki Kato.

3 dari 3 halaman

Dinginkan Suasana

Hiroaki Kato berharap lagu ini sangat cocok untuk mendinginkan suasana politik Indonesia yang saat ini tengah memanas. Ia juga berharap pencinta musik Indonesia juga menyukai karya terbarunya.

"Menurut saya sangat cocok dengan situasi jelang pilpres, sebagai orang asing yang tinggal di Indonesia, apa ya yang saya bisa kontribusi untuk mungkin bisa memadamkan api dengan karya saya. Semoga teman-teman suka lagu ini dan bisa dapat message perdamaian lewat lagu yang sangat easy listening ini," kata Hiroaki Kato.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Kimono Batik, Arina Mocca Pamer Foto Bareng Suami
Artikel Selanjutnya
Hiroaki Kato dan Arina Mocca Resmi Menikah