Sukses

Charlie Puth Produseri Lagu Baru Austin Mahone

Austin Mahone merilis lagu terbarunya yang berjudul Why Don't Me.

Liputan6.com, Jakarta - Austin Mahone kembali ke panggung musik dengan karya terbaru berjudul "Why Don't Me". Ada cerita menarik dibalik pembuatan lagu bernuansa RnB dan funk itu.

Austin Mahone menceritakan proses pembuatan lagu terbarunya saat menyapa pewarta di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

Menurutnya, lagu terbarunya berasal dari tangan dingin musisi Charlie Puth. "Lagu terbaru saya ini diproduseri dan ditulis oleh Charlie Puth. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang harus keluar dari zona nyaman dan bersenang-senang bersama orang-orang di sekitarnya," Austin Mahone menuturkan.

Austin Mahone kemudian menjelaskan jika lagu "Why Don't Me" diracik dengan nuansa musik RnB era 1990an yang cukup kental. "Saya sudah menyelesaikan video klipnya bulan lalu. Suasananya diambil seperti suasana nostalgia tahun 1990an, RnB tahun itu," tuturnya kemudian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disukai Fans

Ia pun berharap, lagu hasil kolaborasinya dengan Charlie Puth ini bisa dinikmati oleh seluruh kalangan di kancah internasional. "Saya berharap semua orang di dunia ini suka dengan lagu saya, tidak hanya di Amerika," papar Austin Mahone.

Tak hanya dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya, kunjungan Austin Mahone ke Indonesia pun dijadikan ajang berinteraksi langsung dengan penggemar. Setelah melakukan jumpa pers, ia lantas tampil menghibur dengan sebuah showcase sederhana.

 

3 dari 3 halaman

Cinta dengan Penggemar Indonesia

Menurut pemuda kelahiran San Antonio, Texas tersebut, penggemarnya di Indonesia merupakan salah satu bagian terpenting dalam perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi.

"Ini adalah pertama kali saya ke Indonesia. Penggemar saya mendukung saya sangat luar biasa. Saya berharap bisa lebih lama di Indonesia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini