Sukses

Lewat Lagu Baru, Suara Seksi Marion Jola Mulai Berubah

Pergi Menjauh menjadi single ketiga Marion Jola yang melibatkan Lale Ilman Nino.

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola kembali merilis single terbarunya. Kali ini, ia memilih lagu “Pergi Menjauh” yang masih berada di bawah naungan label Universal Music Indonesia.

“Pergi Menjauh” menjadi single ketiga Marion Jola yang melibatkan Lale Ilman Nino, proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials. Mereka kembali bertindak sebagai produser, arranger, dan juga pencipta lagu.

Sebelumnya pada 2018, Marion Jola telah merilis dua lagu berjudul “Jangan” dan “So in Love”. Berbeda dengan dua single tersebut, lagu baru ini tak menonjolkan warna musik pop RnB. “Pergi Menjauh” lebih kental dengan nuansa pop bertempo lebih pelan.

Di lagu ini, karakter suara Marion Jola yang biasa terdengar seksi dengan musik RnB, terasa lebih kuat kualitasnya. Pasalnya, aransemen musik “Pergi Menjauh” dibuat sesederhana mungkin dengan sedikit lebih mendayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Lagunya

Tujuannya tentu saja untuk mengdepankan kualitas suara yang dimiliki oleh Marion Jola. Sebuah pertaruhan yang tak biasa namun berhasil dijawab oleh Marion Jola.

Dari segi lirik, Laleilmanino masih menempuh cerita tentang cinta yang lebih mudah dicerna dan dipahami. Tentunya, dengan pemilihan dan penyajian diksi yang tak sulit untuk dimengerti.

Sebuah kisah tentang seseorang yang tak ingin dipenuhi harapan terhadap cintanya, yang hanya bisa datang dan muncul kembali walaupun tahu kalau cintanya tak akan bisa bersama.

3 dari 3 halaman

Keluar dari Zona Nyaman

Single ini menjadi sajian yang berbeda dari Marion Jola. Penyanyi peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 kategori “Pendatang Baru Terbaik” itu, keluar dari zona nyamannya untuk menegaskan kualitas suara yang dimilikinya.

Untuk penggemar Marion Jola dan pencinta musik Indonesia, single ini sangat direkomendasikan bagi kalian semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.