Sukses

Marion Jola Akhirnya Sebut Julian Jacob Kekasih

Marion Jola secara tak langsung membuka suara perihal hubungannya dengan Julian Jacob.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan antara Marion Jola dan Julian Jacob kerap dipamerkan di media sosial. Namun, selama ini belum jelas apakah keduanya menjalin hubungan asmara atau sekadar teman satu manajemen.

Namun baru-baru ini, Marion Jola secara tak langsung membuka suara perihal hubungannya dengan Julian Jacob. Ia melontarkannya saat mengunggah dua buah foto melalui akun Instagram @lalamarionmj.

Pada foto pertama, penyanyi yang akrab disapa Lala ini mempromosikan sweater yang dipakai Julian. Di situlah Lala menyebut bahwa Julian adalah kekasihnya.

"Cowokku udah berapa hari ini sweater baru terus, padahal kalo jalan kita jarang belanja, apalagi karna schedule yg lumayan tight...," tulis Marion Jola di salah satu kalimat keterangan fotonya, Selasa (13/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyandarkan Kepala

Lalu pada foto kedua yang diunggah di hari yang sama, Marion Jola memamerkan posenya sedang bercermin. Julian pun terlihat menyandarkan kepalanya di punggung Lala.

Pada keterangan fotonya yang berbahasa Inggris, Lala kembali menyebut Julian Jacob sebagai kekasihnya. Ia juga menganggap penampilan Julian kala itu sangat mirip dengan salah seorang artis Korea Selatan.

3 dari 3 halaman

Park Hyung Sik

"Did sum photoshoot with @fdphotography90 for valentines day and also for showing off my boyfriend who is so Park Hyung Sik look alike in this pict," ujar Marion Jola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.