Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 14 Maret 2019: Marcell Minta Suci Bantu Ungkap Kecelakaannya

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini, Elsa melihat Suci yang jalan ke arah mereka. Dia panik dan langsung putar arah pembicaraan, Cleo jadi bingung sama Elsa. Dan, Elsa kasih kode ke Cleo. Tapi, Cleo masih bingung, setelah Suci sampai situ barulah Cleo tahu.

Marcell juga keluar, melihat perdebatan itu dia juga kaget. Dia penasaran dan takut Suci akan bertindak gegabah. Mereka belum punya cukup bukti untuk menyeret Cleo. Marcell sampai di tempat Elsa cs. Cleo jadi tegang.

Sementara itu di episode Cinta Suci juga, Marcell langsung tanya apa yang terjadi. Cleo jelaskan tadi dia lihat Elsa dan Reza lagi bersihkan taman. Aku niatnya sih mau bantu mereka.

Suci masuk ke rumah, Marcell langsung menahan. Marcell minta Suci nggak langsung konfrontasi mereka. Banyak yang harus mereka ungkap dulu. Terutama soal kecelakaannya kemarin.

Dan, keseruan Cinta Suci berlanjut... 

2 dari 2 halaman

Sudah Mesra

Sandy bertemu Marcell dan Suci. Sandy kaget melihat Marcell yang sudah mesra banget sama Suci. Dia tanya apa yang terjadi semalam ? Apa ingatan Kak Marcell sudah kembali ?

Sementara itu di rumah Sandra. Sandra mengajak Lestari ikut dia sama Monica masak kue di dapur. Awalnya Lestari agak berat, tapi setelah dirayu-rayu sama Sandra. Lestari akhrinya mau.

Sandra kemudian kirim video yang dia rekam ke BBM Bunga.. Sandra juga manas-manasin Bunga, dia bilang ke Bunga dia nggak menyangka ternyata keluarga Aditya bisa jadi seakrab itu sama Monica.

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Kamis 14 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 14 Maret 2019: Aulia Konfrontasi ke Reyhan