Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 12 Maret 2019: Suci dan Ronny Keluar dari Rumah Wahida

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci makin bikin baper. Suci dan Ronny akhirnya keluar dari rumah Bu Wahida sambil menangis diiringi suara geledek tanda malam itu akan turun hujan. Bu Wahida, Sandy dan Silvy juga menangis menatap kepergiannya.

Di jalanan Suci dan Ronny terlihat berlari ke emperan toko mencari selamat dari curah hujan yang makin deras. Walau mereka sudah ada di bawah atap emperan sebuah toko, tapi tetes air hujan masih mengenai mereka.

Masih di episode Cinta Suci malam ini, Suci akhirnya menemukan satu warung makan yang hampir tutup. Dia mencoba membeli sesuatu, tapi yang ada hanya sisa makanan. Sambil menangis, Suci pun akhirnya pasrah menerima sisa makanan itu.

Masih dalam kondisi hujan yang cukup lebat, Suci kembali ke tempat Ronny ditinggalnya tadi. Tapi sayangnya Ronny sudah tidak ada di sana. Suci panik dan mencari-cari Ronny di sekitar situ, tapi Ronny gagal ditemukannya.

Dan Cinta Suci masih berlanjut.... 

2 dari 2 halaman

Sisca Membela Diri

Sementara itu di dalam kamar Marcell. Marcell mau keluar karena pikirannya nggak tenang, kepikiran Suci terus. Cleo mati matian menahan Marcell untuk tetap di kamar itu. Tapi Marcell malah bentak Cleo.

Marcell langsung mencari-cari Suci, dia masuk ke dalam kamar Kaisar dan Ayla. Kaisar dan Aila tampak sedang menangis saat Marcell masuk, Gaga berusaha menenangkan mereka. Marcell langsung tanya ke Gaga soal Suci.

Marcell masuk ke kamar Sisca dan marahin Sisca soal apa yang Sisca lakukan sama Suci. Sisca berusaha membela diri dan malah minta Marcell sadar kalau selama ini Marcell sudah dikhianati Suci.

Via Vallen Raih Bravo Award di Moskow
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Selasa 12 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 12 Maret 2019: Aulia Yakinkan Diri Reyhan Bisa Jadi Calon Suami