Sukses

Dina Lorenza Bikin Jatuh Hati Bang Jack di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 akan hadir di SCTV, Ramadan 2019 atau awal Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Para Pencari Tuhan bakal menuntaskan kerinduannya. Sinetron religi yang ditayangkan SCTV setiap Ramadan ini bakal hadir di bulan suci 2019.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12, dipastikan akan hadir awal Mei 2019. Drama memikat yang diproduksi Demi Gisela Citra Sinema ini sudah menjalani syuting beberapa episode. 

"Dan, diusahakan sebelum Ramadan semua episode sudah kelar syutingnya," kata Deddy Mizwar, pemeran utama sekaligus produser Para Pencari Tuhan Jilid 12, di sela-sela syukuran produksi, di kawasan Jatiasih, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Deddy Mizwar kembali berperan sebagai Bang Jack. Bahkan di Para Pencari Tuhan Jilid 12 ada karakter tambahan yang dimainkan aktor kawakan sekaligus mantan wakil Gubernur Jawa Barat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nurlela, bikin Bang Jack-bang Naga bersaing

Banyak hal baru yang disajikan Para Pencari Tuhan Jilid 12. Salah satunya kehadiran karakter-karakter baru. Kali ini Bang Jack dihadapkan dengan pesona Nurlela, perempuan cantik dan soleha.

Dalam cerita Para Pencari Tuhan Jilid 12 Nurlela dimainkan oleh Dina Lorenza. "Saya senang sekali dipercaya Bang Deddy memerankan karakter ini," kata Dina Lorenza di Bekasi, beberapa waktu lalu.

Bang Jack punya saingan dalam merebut hati janda cantik itu. Ada sosok Bang Naga yang juga dimainkan Deddy Mizwar. Mereka bersaing dalam urusan Nurlela dan selalu terlibat diskusi sengit dan kocak.

3 dari 3 halaman

Anak Terlibat

Para Pencari Tuhan Jilid 12 dipastikan hadir di awal Ramadan mendatang. David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV menjelaskan kegembiraannya karena sinetron tersebut akan hadir menemani pemirsa. 

"Banyak yang bertanya ke kami, PPT kenapa nggak ada (tahun lalu). Nah, tahun ini sinetron legendaris ini hadir kembali," kata David.

Senandung Nacita, putri sulung Deddy Mizwar turun langsung mengurus produksi PPT Jilid 12 ini. "Saya deg-degan awalnya. Tapi alhamdulillah skenario naskah lancar. Produksi juga lancar," ungkap Senandung Nacita yang juga dikenal sebagai mantan news anchor SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini