Sukses

Dilamar Kekasih, Brianna Simorangkir Akan Menikah Tahun Depan

Brianna Simorangkir mengunggah potret bahagia bersama Mat Cooper dengan berpose memamerkan cincin di jari manisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Brianna Simorangkir tengah berbahagia menerima lamaran sang kekasih, Mat Cooper. Wanita 26 tahun ini membagikan kabar bahagia tersebut di Instagram.

Brianna Simorangkir mengunggah potret bahagia bersama Mat dengan berpose memamerkan cincin di jari manisnya. Kerap ditanya soal kapan menikah, bintang film DOA Mencari Jodoh ini pun akhirnya memberi jawaban.

Meski belum menetapkan tanggal pernikahan, Brianna Simorangkir dan calon suaminya telah mantap merencanakan ucapkan janji suci sehidup semati pada 2020 mendatang di tanah kelahiran Brianna, Bali.

Buat SEMUA yang sangat rajin menanyakan "Kapan nikah kak?" Sekarang Brianna bisa menjawab. Belum ada tanggal fix, tapi akan nikah tahun depan 2020 di pulau kelahiranku Bali,” tulis Brianna Simorangkir, Selasa (12/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Beruntung

Senantiasa berdoa menantikan momen bahagia ini, Brianna Simorangkir mensyukuri telah dipersatukan dengan sang calon suami. Ia tak ragu memilih Mat sebagai pendamping hidupnya.

I have prayed for this moment and Hallelujah Amin God lead me to my future husband, I said YES,” imbuhnya.

Mat Cooper pun ikut berkomentar, pria bule itu merasa beruntung memiliki Brianna. “I’m a lucky man,” tulisnya disertai emotikon hati dan cincin.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Artis

Unggahan terakhir Brianna Simorangkir langsung dibanjiri komentar warganet yang turut berbahagia. Tak mau ketinggalan, deretan selebritas pun memberikan ucapan selamat dan mendoakannya kelancaran pernikahan wanita blasteran Indonesia-Australia ini. 

Yesss! Congrats lovely! So happy for you! Wishing you all the best! Semoga semua lancar sampai hari H,” ujar @miss_adinda_mae.

Congrats my love,” ucap @tengkudewiputri_tdp. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini