Sukses

Punya Pacar 20 Tahun Lebih Tua, Ini Kata Pete Davidson

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah memutuskan tali pertunangan dengan Ariana Grande, Pete Davidson langsung bergerak cepat mencari pengganti. Komedian 25 tahun itu pun kini telah berpacaran dengan Kate Beckinsale yang berusia 20 tahun lebih tua.

Keduanya telah cukup lama dikabarkan menjalin hubungan. Namun baik Kate dan Pete Davidson memilih untuk menutup rapat berita ini. Sampai akhirnya mereka tepergok berciuman di depan umum.

Pete Davidson akhirnya membahas perihal hubungannya ini di acara yang ia pandu, Saturday Night Live. Dalam acara yang ia pandu bersama Colin Jost ini ia tak mengelak saat sang partner merujuk Kate sebagai 'girlfriend'.

"Gimana kabar? Bagaimana dengan kondisi pacar barumu, Pete?" tanya Colin menggoda Pete Davidson. "Oh iya, kayaknya orang-orang suka banget bahas perbedaan usia kami," jawab Pete santai.

2 dari 2 halaman

Singgung Aktor Lain

"Tapi (perbedaan umur) ini tidak mengganggu kita kok. Tapi ya aku baru untuk urusan ini. Kalau kalian mau tahu tentang hubungan beda usia sialhkan tanya Leonardo DiCaprio, Jason Statham, Michael Douglas, Richard Gere....," lanjut Pete Davidson yang menyebutkan sejumlah nama pesohor dengan hubungan berjarak usia lebih dari 20 tahun. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pete Davidson Dinasihati Mantan Pacar Kate Beckinsale
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut Baru Ariana Grande, Mirip Sosis atau Gelembung Raksasa?