Sukses

Pete Davidson Dinasihati Mantan Pacar Kate Beckinsale

Liputan6.com, Los Angeles - Tak butuh waktu lama bagi Pete Davidson untuk menemukan pengganti Ariana Grande. Pete kini sudah menjalin kedekatan dengan Kate Beckinsale yang memiliki beda usia 20 tahun.

Jika sebelumnya kamera media berhasil mengabadikan momen mesra mereka saat bergandengan tangan, kini Pete Davidson dan Kate Beckinsale tanpa segan mengumbar ciuman panasnya di depan umum. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka menonton pertandingan hockey di New York pada Minggu (3/3/2019) lalu.

Di saat foto-foto ciuman Pete Davidson dan Kate menghebohkan media sosial, kini publik dikejutkan dengan kabar terbaru. Belum lama ini mantan pacar Kate Beckinsale buka suara melalui sebuah wawancara dengan TMZ.

Pria bernama Matt Rife itu menyampaikan pesannya untuk Pete Davidson. Berharap agar Pete bisa bahagia bersama Kate Beckinsale, Matt juga memberi peringatan pada bintang Set It Up itu.

2 dari 3 halaman

Nasihat untuk Pete

"Nasihat untuk Pete? Sebagai sesama pria, larilah. Nikmatilah selagi kamu bisa. Ku harap mereka berdua bahagia. Ku harap mereka bisa membangun hubungan baik dan serius. Aku berharap mereka bahagia. Aku tidak punya nasihat yang kuat, berhati-hati saja," tutur Matt.

3 dari 3 halaman

Sudah Move On

Lebih lanjut, Matt juga berbagi cerita soal pengalamannya ketika menjadi kekasih Kate. Ia mengaku pernah menjalin hubungan selama kurang lebih 1 tahun, namun mengalami cukup banyak masalah.

"Kami berkencan selama setahun, hubungan kami sangat rumit. Banget. Ada banyak pasang surut. Tapi dia (Kate) sudah move on," pungkasnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Rambut Baru Ariana Grande, Mirip Sosis atau Gelembung Raksasa?
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande Kalahkan Selena Gomez Sebagai Ratu Instagram