Sukses

Melaney Ricardo Ingin Luna Maya Selalu Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama putus dari Luna Maya, Reino Barack melabuhkan hatinya ke Syahrini dan menikahinya di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019.‎ Padahal, Luna Maya dan Reino Barack ‎sudah lima tahun menjalin asmara dan sempat tersiar kabar keduanya akan menikah.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo ikut merasakan kegalauan yang dirasakan ‎Luna Maya. Ia ikut senang melihat temannya memilih untuk menenangkan hatinya dengan menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

‎"Senang pastinya kalau teman kita bisa happy-happy lagi dan mendekatkan diri dengan Tuhan," ujar Melaney Ricardo ‎ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai sesama wanita, menurut Melaney Ricardo, Luna Maya juga pantas mendapatkan kebahagiaan. Ia akan mendukung penuh Luna Maya agar tetap bahagia.

2 dari 2 halaman

Bahagia Lahir Batin

‎"Bisa bahagia dalam hidup apalagi dalam menemukan jodoh, pasti semua teman akan men-support gitu, yang penting bahagia deh dalam hidup. Karena apapun materi yang kita punya itu kan enggak bisa jadi pegangan untuk kita hidup bahagia, yang penting bahagia lahir batin," ujar Melaney Ricardo.

Tak lupa, Melaney Ricardo mendoakan Luna Maya agar mendapatkan jodoh yang sesuai serta sayang dengannya dan segera meminangnya.

‎"Apapun yang akan dijalani semoga mendapatkan jodoh yang pas.‎ Jodoh yang terbaik," Kata Melaney.