Sukses

Makan Gurita Hidup di Korea Selatan, Dinda Kirana: Ada Monster di Mulut

Dinda Kirana, salah satu selebritas yang pernah pernah berkunjung ke negara Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kirana, salah satu selebritas yang pernah pernah berkunjung ke negara Korea Selatan. Meski sudah tiga tahun lalu, ia tak melupakan pengalaman ekstrem nya di sana.

Dinda Kirana penasaran untuk mencoba semua makanan yang dijajakan di sana. Bukan hanya restoran tapi juga makanan di pinggir jalan.

Salah satu makanan ekstrem yang dicoba nya adalah sannakji, gurita yang dimakan dalam keadaan hidup. Dan itu jadi pengalaman pertamanya.

"Aku pengin makan sannakji, pokoknya aku memang suka segala ekstrem food. nah aku makan gurita hidup. Itu masih gerak guritanya," papar Dinda Kirana, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Dinda pun menceritakan pertama kali dirinya mencoba makanan tersebut. Diakuinya, ia sempat kaget karena saat makan gurita di mulut seperti ada sesuatu yang menggoyang-goyang.

"Pas makan gurita itu, mikirnya ada monster di mulut. Aku enggak mikir yang lain, pokoknya kejar experience, jadi suka enggak suka masalah belakangan. Masuk di mulut gerak dah sensasi beda, berasa minyak wijin sih dan aku suka," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Balik Lagi

Tak ingin sekali, Dinda Kirana pun berniat untuk kembali ke Korea Selatan lagi. Dikarenakan menurutnya masih banyak tempat-tempat yang belum ia kunjungi. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.