Sukses

Bahagia, Baim Wong dan Paula Bertemu Pemeran Captain Marvel

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven turut hadir dalam gelaran acara Captain Marvel Fan Event di Singapura. Di sana, keduanya bertemu dengan deretan YouTuber Tanah Air lainnya mulai dari Chandra Liow hingga Edho Zell.

Dalam konferensi pers film garapan Marvel Studios itu, Baim Wong dam Paula bahagia lantaran bisa bertemu langsung dengan dua bintang utama film Captain Marvel, yakni Brie Larson dan Samuel L Jackson.

“Kita sangat excited banget karena menjadi salah satu yang terpilih. Aku senang dapat kesempatan ini bareng suami," ujar Paula Verhoeven, dalam tayangan saluran YouTube-nya, Rabu (6/3/2019).

Dalam acara yang diadakan di Sands Expo & Convention Centre di kawasan Marina Bay Sands, Bayfront Avenue ini, Baim Wong dan Paula bertemu dengan deretan YouTuber mancanegara yang kala itu pun nge-vlog.

Tampak para penggemar dan juga rekan media dari seluruh penjuru dunia memadati gelaran acara film superhero Amerika Serikat yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini.

2 dari 4 halaman

Red Carpet

Dengan bangga, Baim Wong dan Paula berjalan menyusuri red carpet Captain Marvel. Pria 37 tahun itu menebar senyum semringah menikmati momen langka tersebut.

“Wahh.. ini langka, kita ada di red carpet mereka. Di tengah-tengah mereka semua (para fans). Ini red carpet buat Hollywood, dan kita jalan di sini,” tutur Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Selfie Bareng Samuel L Jackson

Baim Wong sempat mengeluh lemas lantaran tak kunjung dihampiri oleh aktor favoritnya, Samuel L Jackson. Hingga akhirnya, Baim dan Paula selfie bareng karakter autentik Nick Fury tersebut.

“Sayang, inilah rasanya ketika fans tidak dapat senyuman dan juga foto (dari idola). Selemas ini, karena kita sudah menunggu,” ucap Baim Wong kepada Paula.

4 dari 4 halaman

Wawancara Brie Larson

Di akhir vlog-nya, Baim menayangkan cuplikan wawancara sutradara dan bintang film Captain Marvel, termasuk Brie Larson, yang akan segera diunggah di saluran YouTube-nya.

Captain Marvel sudah menjangkau penonton Indonesia sejak tayang di bioskop pada Rabu (6/3/2019) kemarin.

(Lavenia/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksi Perdana Captain Marvel, Superhero yang Bakal Menantang Thanos
Artikel Selanjutnya
Berlatar Tahun 90-an, Simak Sinopsis Captain Marvel yang Tayang Hari Ini