Sukses

Baru Nikah, Bella Luna dan Suami Sudah Pisah Ranjang

Bella Luna tak mau dituduh sebagai perebut suami orang.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Luna sama sekali tak mengetahui jika suaminya, Eko Hendro Priyatno alias Nana, berstatus menikah dan punya anak. Karena hal itu, Bella Luna dicibir sebagai perebut lelaki orang (pelakor).

"Justru saya merasa dibohongi oleh dia yang ngakunya masih lajang," kata Bella Luna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bella Luna juga membantah tudingan menikahi Nana karena tergiur harta. Dia bahkan siap mengembalikan semua mahar yang telah diberikan.

"Saya akan mengembalikan maskawin dan saya sudah menandatangani surat kalau saya selesai pernikahannya dengan Nana," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pisah Ranjang

Kini, Bella Luna dan Nana sudah tidak tinggal satu atap lagi. Mereka sudah menandatangani surat yang menyatakan untuk tidak berstatus suami istri lagi.

"Sekitar lima hari lalu sudah tidak serumah, setelah tanda tangan perjanjian itu," ucap Bella Luna.

 

3 dari 3 halaman

Dibongkar Istri Sah

Istri sah Eko Hendro Prayitno alias Nana, Shirley Chandrawati, melaporkan sang suami dan Bella Luna ke Polda Metro Jaya, Sabtu 23 Februari 2019. Shirley merasa dibohongi oleh Nana yang menikah dengan Bella Luna.

"Pertama alhamdulillah, laporan kami diterima setelah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kami memutuskan perkara ini terkait dengan menghilangkan asal-usul perkawinan," kata kuasa hukum Shirley, Razman Arif Nasution.

Dalam laporan itu, Shirley menjerat sang suami dengan Pasal 279 dan 280 KUHP. Nana pun terancam hukuman pidana. " Ancaman hukuman tujuh tahun," tambah Razman. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.