Sukses

Dituding Sindir Syahrini dengan Lagu, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani belum lama ini menyanyikan lagu "Cinta tapi Gengsi" dengan lirik yang dikarangnya sendiri. Lirik tersebut dianggap banyak orang sebagai cara Nikita Mirzani untuk menyindir Syahrini.

Dalam liriknya, Nikita seperti mengisyaratkan kondisi Syahrini dan Luna Maya saat ini. Alhasil, ibu dua anak ini sukses membuat publik tercengang. Syahrini dan Reino Barack pun diketahui telah meng-unfollow aku Instagram Nikita.

Dikonfirmasi terkait lirik lagu gubahannya tersebut, Nikita Mirzani menegaskan dirinya mempunyai hak untuk bernyanyi dan membuat lirik sesuka hatinya. Namun, Nikita tak menjawab dengan tegas maksud dari lirik karangannya itu, apakh untuk Syahrini atau bukan.

"Ya kalau gue mau nyanyi, suka-suka gue dong gue mau nyanyi lagu siapa saja, mau ganti apa saja ya suka-suka gue," kata Nikita Mirzani saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

2 dari 3 halaman

Dituding Pansos

Ulah Nikita tersebut mengundang komentar miring dari warganet. Banyak yang menganggap Niki, sapaannya, sedang mencari ketenaran dengan memanfaatkan ketenaran orang lain alias melakukan panjat sosial (pansos).

"Pansos dari mana 5,6 M followers gue, tuh asli, tidak pernah beli. Jadi tidak ada tuh pansos. Sebelum dia, gue juga sudah duluan jadi artis. Harusnya dia berterimakasih sama gue, jadinya viral kan," tegas Nikita.

3 dari 3 halaman

Klaim Soal Syahrini

Mantan istri Dipo Latief ini juga mengklaim semua perkatannya tentang Syahrini adalah benar.

"Ya gue mah tidak pernah bohong, kalau bohong nanti gue tidak disayang Allah," tuturnya.

(Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Di-unfollow, Hotman Paris Malah Unggah Video Kebersamaannya dengan Syahrini
Artikel Selanjutnya
Akun Diblok Reino Barack dan Syahrini, Ini Kata Nikita Mirzani