Sukses

Semakin Dekat Pernikahan, Femmy Permatasari Fokus Lakukan Ini

Femmy Permatasari akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Alfons pada 14 Maret 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari siap melepas status jandanya. Tidak lama lagi, ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Alfons pada 14 Maret 2019 mendatang.

Femmy Permatasari akan melangsungkan pernikahan di Auckland, Selandia Baru. Berbagai persiapan pun telah dilakukan.

Mulai dari busana yang akan ia kenakan, hingga persiapan fisik dan mentalnya.

"Hampir semua udah (dipersiapkan) ya. Udah. Tinggal persiapan diri kita berdua aja. Semoga kita berdua sehat, orangtua kita sehat, yang pada mau berangkat nih, gitu kan. Terus dilancarin semuanya di sana, enggak ada apa-apa," ungkap Femmy Permatasari, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan

Soal fisik, Femmy Permatasari mengaku bahwa dirinya tengah fokus menjalani berbagai perawatan. Hal itu dilakukan demi menunjang penampilannya di hari bahagianya nanti.

"Perawatan terus. Aku lagi ke klinik langganan aku terus. Besok mau perawatan," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Lebih Sering

Sejatinya, Femmy Permatasari memang selalu memperhatikan penampilannya tak hanya menjelang nikah saja. Namun kali ini, intensitas perawatannya lebih ditingkatkan lagi untuk pernikahannya nanti.

"Saya memang enggak hanya mau nikah saja melakukan perawatan, terutama wajah. Tapi menjelang nikah, lebih lagi (perawatannya)," papar Femmy Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.