Sukses

Nonton Captain Marvel, Tangis Brie Larson Pecah

Brie Larson mengaku sukses dibuat menangis selama ia menonton Captain Marvel dalam gala premiere ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Para pemain Captain Marvel baru saja menghadiri red carpet dalam gala premiere yang digelar di Hollywood, California, AS, Senin (4/3/2019) waktu setempat. Kehadiran aktris utamanya, Brie Larson, memberikan warna tersendiri pada momen satu ini.

Disampaikan USA Today, Selasa (5/3/2019), Brie Larson mengaku sukses dibuat menangis selama ia menonton Captain Marvel dalam gala premiere ini. Meskipun momen saat ia menangis tak terdokumentasikan, namun ia mengakuinya sendiri setelah film diputar.

Sambil dikelilingi tim sutradara, produser, dan para pemain Captain Marvel, dari atas panggung Dolby Theatre, Brie Larson mengatakan, "Hai. Aku sampai menangis keras hari ini."

Sayangnya, Brie tak mengutarakan alasannya menangis selama menonton Captain Marvel. Pasalnya, ini bukanlah gala premiere pertama yang dihadirinya.

Sebelumnya, ia dan para pemain lain sempat menghadiri gala premiere Captain Marvel yang digelar London, Inggris, pada Rabu (27/2/2019) pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terharu

Beberapa pihak pun berspekulasi bahwa saat menonton, Brie masih terharu karena bisa menjadi bintang utama film superhero wanita pertama Marvel.

Ada juga yang menyebut rasa terharu Brie muncul di acara ini setelah ia melihat banyaknya wanita dan para gadis di bangku penonton. Mereka tampak mengenakan rambut pirang serta seragam milik karakter Carol Danvers yang diperankan Brie.

3 dari 3 halaman

Anggota Angkatan Udara

Bahkan, diketahui acara ini juga dihadiri sekitar 100 orang anggota Angkatan Udara AS yang pernah bekerjasama dengan Brie Larson selama syuting. Mereka tampak memberikan senyuman bangga kepada peraih Piala Oscar itu.

Captain Marvel dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia mulai besok, Rabu (6/3/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini