Sukses

Brie Larson Alergi Kucing, Sutradara Captain Marvel Putar Otak

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi, Brie Larson berupaya ekstra keras untuk menghidupkan tokoh komik Carol Danvers alias Captain Marvel dalam bentuk film live action. 

Pendalaman karakter hingga beragam tempaan fisik dengan rela ia jalani, tapi ada satu hal dari Captain Marvel yang membuatnya angkat tangan, tak mampu melakukannya. 

Aslinya, Captain Marvel bersahabat karib dengan seekor kucing bernama Goose, tapi ternyata Brie Larson alergi terhadap binatang berbulu tersebut.

Alhasil saat syuting ia kerap kabur melihat binatang ini. 

"Ini jadi gurauan karena kru akan menyaksikanku melakukan adegan-adegan berbahaya sepanjang hari, tapi ketika kucing muncul di lokasi, aku langsung 'Kita harus punya rencana! Kita harus berdiskusi!'" kata Larson dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, yang dipublikasikan pada Minggu (3/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Putar Otak

Alhasil, Anna Boden dan Ryan Fleck yang duduk di bangku sutradara mesti putar otak untuk menyiasati hal ini. Mereka memutuskan untuk memiliki beberapa versi kucing, termasuk efek komputer dan boneka yang bisa dipegang.

Sementara untuk adegan tanpa Brie Larson, ada kucing 12 tahun berbulu kuning bernama Reggie yang beraksi. Setengah bercanda, Anna Bodden mengatakan bahwa kucing ini lebih mudah diarahkan daripada aktor-aktor lain yang pernah bekerja bersamanya. 

3 dari 3 halaman

Memukau

Untuk berjaga-jaga bila Reggie terlalu lelah, ada tiga kucing lain yang siap menggantikannya, yakni Archie, Gonzo dan Rizzo. Penampilan mereka semua memukau para aktor manusia.

"Kau berikan mereka camilan, bicara pada mereka dengan nada bersahabat, dan memberikan lagi camilan ketika semua selesai," kata Samuel L Jackson yang berperan sebagai Nick Fury.

"Nanti ketika mereka melihatmu lagi, mereka akan bersikap seperti, 'Oh, itu pria yang memberiku makanan!'. (Antara)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tempa Fisik Mati-matian demi Captain Marvel, Brie Larson Sering Nangis
Artikel Selanjutnya
Datang ke Indonesia, Band Kodaline Lebih Suka Jajan di Pinggir Jalan