Sukses

Sinopsis Mini Seri Dua Dunia Salma Episode Selasa 5 Maret 2019: Rio Tak Tega Salma Dipermainkan Vira

Selasa sore ini penayangan Dua Dunia Salma episode ke-7.

Liputan6.com, Jakarta Mini seri Dua Dunia Salma. di kantornya, Rio kaget saat melihat Vira bertemu dan berbicang serius dengan Bima. Lalu, Bima mengatakan dia berhasil meyakinkan Salma untuk menerima cintanya. Vira senang, dia kasih uang banyak ke Bima sebagai janjinya. Rio pun menemui Salma untuk memberi tahu hal ini.

Salma tidak percaya kalau Bima sahabatnya itu bekerjasama dengan Vira. Karena tidak memiliki bukti kuat, Rio tak bisa meyakinkan Salma. Hanya saja Rio berpesan pada Salma untuk menyelidiki soal Bima dan Vira, Rio tidak tega Salma menjadi bahan permainan Vira. Salma malah menuduh Rio sengaja dan ingin merusak kebahagian Salma dan Bima.

Sementara di episode Dua Dunia Salma ini juga, Salma jelas kepikiran soal Bima. Dia berusaha mencari tahu, apa sebenarnya yang terjadi antara Vira dan Bima. Tetapi Salma tak pernah bisa membuktikan kata-kata Rio. Bima berhasil menyembunyikan semuanya dari Salma. Bahkan Bima mengatakan dirinya menjual warisan di kampung untuk buka usaha di Jakarta. Bima bahkan memutuskan akan segera keluar dari tempat kerjanya. Salma percaya begitu saja.

Rio sengaja bikin ulah, dengan memancing emosi Vira. Dia mengatakan tak pernah bisa melupakan Salma. Bahkan Rio juga mengatakan rela kehilangan semua warisan keluarga, asalkan Rio bisa menikah dengan Salma. Vira jelas makin panik. Vira menemui Bima dan memaksa Bima segera menikahi Salma. 

Dan Dua Dunia Salma selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dima Minta Maaf

Bima berusaha meminta maaf pada Salma. Tetapi Salma tak mau memaafkan Bima, karena Bima sudah merusak kepercayaannya. Apa yang dilakukan Bima membuat Salma sakit hati, bahkan Salma juga melarang Sasa adiknya suka dengan Bima. Sasa, adik Salma ini jadi salah sangka dan mengira Salma hanyalah sosok kakak yang egois, yang hanya mau mengambil semua darinya hanya karena ia berparas cantik. Salma mati-matian menjelaskan semuanya ke Sasa. Tetapi Sasa tidak mau tahu, dia semakin membenci Salma.

Vira menggunakan segala cara untuk bisa menikah dengan Rio secepatnya. Bahkan Vira berniat membeli kios yang selama ini dikontrak Salma. Salam jelas kalang kabaut saat kontrakan tak bisa diperpanjang, padahal akan habis dalam 2 bulan lagi. Vira juga mati-matian meyakinkan Pak Toni dan Bu Sinta. Bahkan Vira mengklaim kalau Rio sudah menghamilinya. Pak Toni dan Bu Sinta panik, mereka tak mau menanggung malu dan memaksa Rio segera menikah dengan Vira. Rio syok saat tiba-tiba saja, kedua orang tuanya memasak Rio menikah dengan Vira bulan depan.

3 dari 3 halaman

Cuci Gratis

Sementara itu kehidupan Salma semakin terpuruk. Sasa adiknya semakin jarang pulang karena membenci Salma dan  Ardan yang kembali memiliki banyak utang. Salma sedih bukan kepalang, kios laundry tak boleh diperpanjang. Pelanggan juga mulai sepi, karena ternyata Vira sengaja bekerjasama dengan salah satu laundry di daerah itu, dengan memberikan pelayanan ektra, cuci gratis selama 2 bulan, diantar jemput.

Laundry Salma jelas mati pelan-pelan. Salma semakin panik. Eno dan Pipit datang menjadi penengah, Eno dan Pipit meminta Bima bertanggung jawab atas keributan Salma dan Sasa. Setelah Bima mengakui kesalahannya dan meminta maaf, hubungan Salma dan adiknya pun kembali membaik. Akan tetapi masalah laundry yang kehilangan pelanggan membuat Pak Ardan semakin emosional.

Di saat sedih dalam banyaknya masalah, Vira malah menemui Salma dan mengatakan dia-lah orang di balik kekacuan ini. Vira mengingatkan Salma, kalau sampai Salma berani mendekati Rio lagi, bukan hanya laun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini